Gaya Dekorasi Menggunakan Tampilan Warna

Ini Melayani Ruang Terang, Lapang, Terbuka. Menjelang akhir abad ke-20, seperti halnya modern abad pertengahan semakin populer, semakin banyak pengembang perumahan mulai merangkul rencana lantai terbuka. Karena dekorasi rumah gaya 50-an yang baru dan ditingkatkan dianggap "baru dan modern" pada masanya, masuk akal bahwa tren itu dirancang untuk bersinar dalam rencana lantai terbuka zaman baru. Namun, tren yang terkoordinasi bukan satu-satunya alasan bahwa desainer abad pertengahan menyukai ruang terbuka. Modern abad pertengahan tidak ada artinya jika tidak sengaja berfungsi. Gaya dekorasi ini dengan anggun dan halus berpaling dari formalitas yang tidak perlu - seperti memiliki ruangan yang berbeda untuk acara yang berbeda. Sebaliknya, gaya ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan nyaman untuk ditinggali. Selain itu, contoh klasik furnitur modern abad pertengahan sering besar dan melengkung, yang membuatnya lebih cocok untuk kamar yang lebih besar.

Dalam denah lantai tertutup dengan kamar-kamar yang lebih kecil, menambahkan furnitur abad pertengahan dapat dengan mudah menghasilkan pengaturan yang sempit dan pengap. Jika Anda mencoba menerapkan dekorasi modern abad pertengahan ke ruang tamu yang lebih kecil, kami sarankan Anda tetap menggunakan furnitur Furniture Modern 15 yang lebih kecil dan menggabungkannya dengan aksen gaya 50-an seperti bentuk geometris, cermin sunburst, dan pencahayaan yang funky. Menyenangkan, Segar, dan Kreatif. Jika Anda mengawasi tren dekorasi rumah yang beredar melalui Pinterest dan umpan desain layak pesta lainnya, Anda hampir dapat merasakan peningkatan warna cerah dan bentuk tebal dalam desain yang sedang tren. Lihatlah lebih dekat, dan sebagian besar waktu, Anda akan menemukan bahwa gambar-gambar itu mengandung setidaknya sejumlah kecil elemen desain modern abad pertengahan. Gaya dekorasi ini menggunakan tampilan warna, bentuk, tekstur, dan bahan yang menyenangkan yang dapat dibuat dengan mudah dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Dekorasi modern abad pertengahan menarik bagi keajaiban seperti anak kecil dalam diri kita semua. Pada saat yang sama, itu memungkinkan kita untuk menciptakan ruang yang dewasa dan canggih di mana kita dapat berkumpul dan menghibur seperti orang dewasa yang bonafide. Elemen Desain Modern Abad Pertengahan. Ruang tamu modern abad pertengahan. Sementara dekorasi MCM menawarkan tingkat personalisasi yang tinggi, ia masih menganut fondasi elemen-elemen kunci. Untuk mencapai perpaduan sempurna Furniture Modern 16 antara aksen modern dan mode 50-an, kami sarankan Anda mengingat 10 prinsip desain modern abad pertengahan yang mendasar ini. Fokus pada fungsionalitas. Tekstur dan pola campuran. Kontras antara bahan alami dan bahan non-tradisional (mis. Kayu dan vinil). Bentuk organik dan geometris, Garis halus dan bersih, Kurang kekacauan, Dinding putih dan wallpaper bermotif. Berbagai macam warna, Pencahayaan unik dan menarik. Bentuknya, furnitur yang berani. Apa yang dimaksud dengan furnitur abad pertengahan?

Dengan begitu banyak jenis furnitur abad pertengahan, topik ini bisa sedikit sulit untuk didefinisikan. Duta Besar Merek RST, Kelli Ellis, mengatakan, Ada elemen desain khusus yang membuat karya Furniture Modern abad pertengahan. Kaki kayu yang terentang adalah yang paling lazim dan termudah untuk disatukan ke dalam desain abadi. Juga, cari kontras pipa di bantal dan bantal. Perabotan abad pertengahan hadir dalam berbagai bentuk unik yang organik atau geometris. Kursi dan sofa sering ditopang oleh kaki kayu, baik gaya menjepit atau jepit rambut. Lemari, meja kopi, dan permukaan lainnya sering memadukan gaya kaki yang sama, yang biasanya merupakan faktor penentu. Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan furnitur Raja Furniture Bali retro melengkung yang dimainkan pada garis dan warna yang bersih, Anda akan dapat dengan mudah mengidentifikasi karya-karya modern abad pertengahan. Berikut adalah beberapa contoh ikon dari furnitur MCM, yang semuanya dibayangkan oleh desainer interior terkenal di pertengahan abad. Perabot Ruang Keluarga Modern Abad Pertengahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler