Desain Rumah Dengan Dekorasi Gaya Formal

Tampilan kasual adalah kunci ketika datang ke permukaan minimalis dengan aksen emas dan merah, garis lurus dan kurva lembut untuk furnitur, dan kain tenun sederhana. Paris Apartment Style: Menambahkan romansa dan misteri ke apartemen Anda dapat dicapai dengan sedikit Paris. Pikirkan barok, rococo, dan neoklasik dengan warna permata yang kaya, sutra mewah, dan poster besar landmark Prancis. Bergantung pada gaya dan pengaruh dasar yang Anda tuju, warna akan berkisar dari hitam dan putih hingga merah, putih, dan biru. Pertimbangkan warna dan pola yang sesuai dengan tema Anda bersama dengan aksen warna, apakah itu termasuk cokelat cokelat, desain bunga, denim blues, dan banyak lagi. Misalnya, dinding aksen berwarna dapat menghidupkan ruang atau membuat ukuran ruangan terasa lebih besar. Gunakan teori warna dan teknik lain untuk memilih yang tepat.

Anda juga dapat mengambil proyek interior Anda selangkah lebih maju dengan mengekspresikan bakat pribadi Anda, apakah itu bergaya pedesaan, chic lusuh, tropis, atau barat. Pertimbangkan tren dekorasi saat ini, bagaimana menggabungkan furnitur dan aksesori yang Anda sukai, dan bagaimana Anda ingin area Anda terasa. Jika Anda menyukai tampilan hotel Ritz-Carlton yang elegan atau gedung-gedung publik seperti Gedung Putih, Anda mungkin tertarik dengan gaya dekorasi formal. Sementara rumah saat ini biasanya tidak dibangun dengan cetakan alas tiang 18 ", lantai kayu bercorak herringbone yang diukir dengan tangan, atau langit-langit plester yang diukir dan dekorasi Top Bali Interior dinding, ada elemen gaya dekorasi formal yang dapat ditambahkan ke rumah yang lebih modern. Simetri dalam Desain Rumah. Salah satu fitur paling menonjol dari ruang interior dan rumah yang didekorasi dengan gaya formal adalah simetri jendela, furnitur, karya seni, dan lantai. Elemen-elemen ini paling sering disusun berpasangan tepat pada sumbu lurus di sekitar ruangan.

Dalam interior gaya formal, titik fokus sentral menarik perhatian. Mungkin jendela gambar yang indah yang menghadap ke halaman rumput yang terawat sempurna. Titik fokus mungkin adalah perapian di tengah dinding terpanjang. Atau titik fokusnya mungkin berupa perabot yang sangat indah. Gaya dekorasi formal paling cocok di rumah dengan langit-langit tinggi, jendela besar dan tinggi, dan fitur arsitektur seperti mantel perapian besar atau dinding berpanel indah. Karena interior gaya formal didekorasi Top Bali Interior 84 untuk menarik perhatian, kayu yang sangat halus, cermin berkilau, kain mewah, dan lampu kristal berkilau adalah hal yang biasa. Juga penting adalah perangkat keras jendela dan pintu kuningan yang sangat halus, dan perabot yang unik dan menarik. Perabotan dan aksesori dalam interior formal seringkali merupakan reproduksi antik atau halus. Kayu yang digunakan pada umumnya gelap dan terlihat kaya, tetapi kayu yang lebih ringan sering digunakan untuk dekorasi. Karpet Oriental yang diimpor menutupi lantai kayu yang dipoles. Karya seni asli sering dibingkai dengan bingkai emas yang diukir dengan tangan.

Perlengkapan lampu kristal berkilau di dinding dan menggantung di tengah langit-langit. Detail dekorasi gaya formal adalah: Pasang perabot dan aksesori, Kayu, kain, dan logam mengkilap. Jendela tinggi dengan penutup yang rumit Perabotan dan aksesori antik. Lukisan minyak asli dan litograf, Karpet Persia dan Karpet Oriental.  Lampu gantung Top Bali Interior 79 dan lampu dari kristal atau kuningan. Trims dekoratif jumbai dan pinggiran Detail ukiran untuk perabotan kayu. Tentu saja, hanya karena Anda menyukai tampilan interior formal tidak berarti bahwa itu akan sesuai dengan rumah atau gaya hidup Anda. Buat Rumah Formal untuk Hidup Hari Ini. Lembutkan furnitur yang dilapis rapat dengan bantal dekoratif dan nyaman. Pilih kain tahan lama yang tampak subur sebagai pengganti sutra dan beludru. Menampilkan satu atau dua potong formal yang tidak nyaman, tetapi letakkan furnitur yang lebih praktis di sekitar ruangan untuk Interior Denpasar penggunaan sehari-hari. Masukkan trim formal dan pinggiran pada furnitur berlapis yang masuk akal, bantal yang nyaman, tirai, dan valances. Tambahkan ruffles dan jumbai pada aksesoris seperti taplak meja dan meja pelari, tetapi buatlah dari kain yang mudah dibersihkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler