Dapatkan Fasilitas Bagus dari Sewa Mobil Kami

Anda akan mendapatkan pemandangan dari semua sudut, dan belajar sedikit sejarah, sebelum melangkah di pulau dan menjelajahi penjara. Pastikan untuk membawa ID foto Anda, sepatu yang nyaman, kamera, dan jaket (dan meter EMF jika Anda memilikinya. Perasaan menarik ke pulau dan berlabuh, dengan penjara menjulang di atas Anda, tak terlukiskan. Alcatraz tidak seperti penjara lain di dunia. Itu terisolasi di sebuah pulau, tetapi kota mengejek di kejauhan, hanya di luar jangkauan. Hampir seolah-olah menunjukkan kepada para tahanan seberapa dekat, namun sejauh ini, mereka dari kehidupan mereka seperti yang mereka ketahui. Untuk menambah getaran seram yang melekat, narapidana, penjaga, dan pengunjung telah melaporkan keanehan di sekitar pulau - suara laki-laki, jeritan, peluit, pintu besi yang berdering dan jeritan yang menakutkan dikatakan terdengar di dalam blokir, terutama di dekat penjara bawah tanah.

Sayap rumah sakit sangat menakutkan - dan satu lagi tur malam hari? Anda memiliki akses penuh untuk menjelajahi sayap rumah sakit sendiri. Pikirkan saja setiap film menyeramkan yang pernah Anda lihat yang ada hubungannya dengan rumah sakit, pasien jiwa, atau dokter gila (lagu tema American Horror Story), lalu gandakan perasaan itu dengan 10. Gurney tua, kursi roda, alat medis , dipadukan dengan cat terkelupas dan suasana alami malam - tak perlu dikatakan, bersiaplah untuk Rentalan Bali 80 ketakutan. Meskipun Anda akan diberikan tur audio headset pada saat kedatangan, memberi tahu Anda semua tentang sejarah pulau dan penjara, tidak ada yang lebih baik dari membiarkan pikiran Anda berkeliaran sementara Anda sendiri berkeliaran di aula yang suci ini. Setelah sekitar 3 jam menjelajahi penjara, Anda akan diantar kembali ke kapal dan kembali ke kota, dengan mimpi buruk untuk membuktikannya. Kiat Tur Malam Hari: Pastikan Anda kembali ke dermaga tepat waktu, karena feri pulang wisata malam adalah kapal terakhir yang kembali ke kota hingga pagi !!! Anda tidak ingin terjebak di The Rock.

Apakah Anda siap untuk bermalam di Pulau Alcatraz? Ceritakan pengalaman Anda tentang wisata malam atau siang di bawah ini! Kereta gantung bali yang ikonik telah menjadi daya tarik yang harus dilihat, tetapi sejarah mereka adalah apa yang menjadikan mereka simbol sejati dari semangat Kota. Pada tahun 1870-an, kereta gantung hanyalah kebutuhan sehari-hari untuk bepergian ke perbukitan yang curam di bali, dan terutama di sepatu & sepatu hak tinggi! Pekerja dari seluruh kota akan bergantung pada jalur kereta gantung seperti Powell-Hyde atau Powell-Mason setiap hari untuk mulai bekerja. Kereta gantung sangat populer di kalangan pengunjung, tepat di sana dengan Alcatraz, Fisherman's Wharf, dan Jembatan Golden Gate. Sebagai satu-satunya Monumen Nasional Amerika yang bergerak, siapa yang tidak mau melakukan perjalanan Rentalan Bali 59 berbukit? Andrew Hallidie terinspirasi oleh banyak acara untuk menciptakan Clay Street Hill Railway - kelahiran sebenarnya dari jaringan Cable Car BALI. Andrew kaget menyaksikan kuda-kuda dicambuk tanpa ampun, mencoba untuk menarik kuda ke atas jalan Jackson Street yang curam.

Kuda-kuda itu kemudian mati setelah tergelincir di atas batu yang basah lahir sebagai solusi untuk menyelamatkan kuda-kuda dari nasib yang sama sambil meningkatkan efisiensi. Kami adalah seorang insinyur yang memimpin pekerjaan desain, tetapi Hallidie berasal dari latar belakang teknik Rentalan Bali transportasi. Ayah Hallidie menemukan dan mematenkan kabel "tali kawat" di Inggris - kemungkinan koneksi yang bagus untuk kontribusi desain Andrew untuk mobil kabel. Sistem kereta gantung  dan mulai layanan penuh pada bulan September. Kereta gantung baru bLI  adalah sukses besar, dan pada tahun 1890, 23 kereta gantung melayani penumpang bali Sistem kereta gantung terus berkembang selama bertahun-tahun, mengambil alih jalanan yang ditarik kuda, dan memodernisasi teknologi dan Rental Mobil Murah transportasi. Teknologi kereta gantung adalah revolusioner untuk masanya. Kereta gantung bergerak dengan memegang kabel bawah tanah ditenagai oleh mesin di pusat pembangkit tenaga listrik. Kabel dalam gerakan konstan pegangan menjepit kabel saat perlu melambat / berhenti, dan terlepas saat terus bergerak. Ada juga "grip man" di atas kereta gantung, yang bertanggung jawab untuk mengoperasikan grip di antara halte, dan membunyikan bel untuk memberi tahu penumpang tentang pemberhentian yang akan datang memperingatkan lalu lintas yang akan datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler