Neymar Absen Dari Kampanye Copa America Brazil

Neymar absen dari kampanye Copa America Brazil yang sedang berlangsung karena kerusakan ligamen pergelangan kaki. Dari ruang istirahat Azteca Stadium, Jose Mourinho baru saja meluncurkan botol air ke kerumunan tuan rumah dengan gembira di tengah hiruk-pikuk cemooh menyusul pemenang terakhir Christian Pulisic melawan Meksiko untuk memastikan lolos ke Piala Dunia 2022 untuk tim nasional AS. Mourinho telah berbicara kepada Eleven Sports tentang masa depannya dan mengatakan dia berkeyakinan mengubah segalanya dan menjadi manajer tim nasional, dan bukan hanya untuk Portugal yang dicintainya. Saya ingin bersaing di kompetisi baru, kata Mourinho. Saya berpikir tentang Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa. Sudah lama saya memiliki keinginan untuk mencoba petualangan seperti itu. Saat ini, saya melihat diri saya lebih di tim nasional daripada dengan klub baru. Apakah Portugal tim yang tepat untuk saya? Belum tentu.

Portugal dari Mourinho memiliki Fernando Santos yang bertanggung jawab dan ia telah membawa mereka ke gelar EURO 2016 dan sekarang menjadi trofi Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Jadi, kecuali dia ingin meninggalkan perannya, dia bisa tetap memimpin tim nasional Portugal untuk beberapa turnamen berikutnya. Sebelum kita sampai di mana Mourinho bisa berakhir secara internasional, inilah yang dia katakan tentang masa depannya selain dari pengaturan tim nasional. Memenangkan kejuaraan kelima di negara lain atau Liga Champions dengan Bola Mania Dunia 45 klub ketiga adalah hal yang ingin saya lakukan," tambah Mourinho. "Aku tidak akan melakukannya hanya untuk itu. Saya hanya pergi ke mana proyek meyakinkan saya. Saya ingin bahagia, tidak harus menang, saya ingin bahagia dan saya tidak ingin menerima proposal tanpa diyakinkan, itulah yang selalu saya pikirkan. Itu sebabnya jika [sebuah klub] memberi tahu saya ‘hari ini tidak ada syarat untuk menang, tetapi kami ingin Anda membuat syarat untuk menang’, maka saya akan mengevaluasinya. "

Ada berbagai rumor tentang Mourinho menuju ke klub-klub seperti Newcastle dan Everton di Liga Premier setelah masa penugasannya di Manchester United berakhir Desember lalu dalam keadaan yang mengerikan, kurang dari tiga musim setelah ia mengambil alih. Tidak mungkin ia akan manggung di luar klub elit Eropa, dan banyak pekerjaan tim nasional tampaknya tidak terjangkau baginya saat ini bersama Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Portugal yang semuanya dilengkapi dengan Bola Mania Dunia 51 manajer mereka Sifatnya yang mudah terbakar berarti pekerjaan klub tidak bertahan lebih dari tiga tahun untuk Jose sekarang, jadi mungkin arena internasional adalah tempat terbaik bagi Mourinho selama sisa karirnya. Dia akan memiliki lebih sedikit waktu di sekitar pemain, lebih banyak waktu untuk bekerja pada kepramukaan dan lebih sedikit berurusan sehari-hari dengan media. Tentunya ini semua hal yang baik untuk Mourinho. Apakah USMNT opsi serius? Pertama, Sepakbola A.S. harus mendorong kapal keluar, secara finansial, untuk mempekerjakannya. Kedua, mereka baru saja menyewa seorang pelatih di Gregg Berhalter dengan visi jangka panjang bahkan jika segala sesuatunya belum dimulai dengan baik.

Dan yang tak kalah pentingnya, akankah Mourinho ingin mengelola tim nasional pria AS? Dia berbicara tentang bagaimana dia menikmati perjalanan pramusim setiap tahun ke California dan bagaimana Livescore SPBO dia ingin bekerja di Major League Soccer suatu hari, jadi ada minat untuk bekerja di AS di sana. Dari sudut pandang A.S. Soccer, jika kelompok muda Berhalter gagal total di musim panas ini di Piala Emas di tengah gelombang negatif di sekitar tim, apakah ada baiknya menyerahkan kunci ke Jose selama beberapa tahun untuk meningkatkan tingkat minat jika tidak ada yang lain? Tidak hanya daya tarik globalnya yang besar akan membuat USMNT relevan kembali di seluruh dunia, gaya kepelatihannya benar-benar sesuai dengan Bola Mania Dunia 49 apa yang dimiliki AS dalam kumpulan pemain mereka. Dia dapat mengatur tim untuk bertahan dengan solid dan memukul lawan di serangan balik atau menyalurkan serangan melalui playmaker khusus seperti Pulisic. Dan, jujur ​​saja, USMNT berusaha menjadi sesuatu yang tidak mereka lakukan saat ini. Mourinho ke USMNT mungkin tidak akan pernah terjadi, tetapi pikirkanlah. Mourinho akan mendapatkan pekerjaan yang dia inginkan selanjutnya, USMNT akan mendapatkan tingkat bunga yang sangat besar dari seluruh dunia dan kita akan melihat Mourinho di kualifikasi CONCACAF yang sepertinya siap dia buat. Platini: "Sakit," kata bintang sepak bola tentang pemeriksaan polisi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler