Memiliki Konten Unik Sebanyak Mungkin

Ini sebenarnya aspek yang sangat menarik dari SEO modern dan yang terus berubah. Di masa lalu, SERP berbasis lokasi seringkali lebih rendah kualitasnya, dan Google secara historis memeringkat halaman doorway berbasis lokasi dalam banyak hal. Ada beberapa kebingungan untuk bisnis nyata yang BERPIKIR mereka HARUS peringkat untuk lokasi tertentu di mana mereka tidak berdasarkan geografis dan akhirnya menggunakan halaman jenis pintu untuk memberi peringkat untuk lokasi ini. Apa yang Dikatakan Google Tentang Halaman Doorway. Google mengatakan beberapa tahun yang lalu. Misalnya, pencari mungkin mendapatkan daftar hasil yang semuanya masuk ke situs yang sama. Jadi jika pengguna mengklik satu hasil, tidak menyukainya, dan kemudian mencoba hasil berikutnya di halaman hasil pencarian dan dibawa ke situs yang sama yang tidak mereka sukai, itu adalah pengalaman yang benar-benar membuat frustrasi Google. Pertanyaan tentang penggunaan konten yang tersebar di beberapa halaman dan penargetan lokasi geografis yang berbeda di situs yang sama ditanyakan dalam Hangout baru-baru ini dengan Google.

Kami adalah situs web perbandingan layanan kesehatan sehingga Anda dapat membayangkan bahwa untuk sebagian besar halaman tersebut konten yang akan disajikan dalam bentuk klinik yang akan didaftar terlihat benar-benar mirip dan sama menurut saya berlaku jika Anda melihatnya dari lokasi kami sadar bahwa ini menyebabkan beberapa jenis duplikasi konten sehingga pertanyaannya adalah apakah jenis ini perlu dikhawatirkan? Mengingat bahwa (walaupun ini bukan penggunaan halaman yang optimal) Google tidak 'menghukum' sebuah situs web untuk menggandakan konten di halaman internal dengan Surabaya SEO cara yang tidak berbahaya, klarifikasi John tentang halaman berbasis lokasi pada situs yang menargetkan berbagai wilayah berbeda. perlu diperhatikan Untuk sebagian besar itu harus baik-baik saja saya pikir bagian rumit yang perlu Anda perhatikan adalah lebih dekat dengan halaman pintu dalam arti bahwa jika semua halaman ini berakhir dengan bisnis yang sama maka itu bisa sangat mirip halaman pintu tetapi seperti hanya berfokus pada bagian duplikasi konten itu adalah sesuatu yang sebagian besar baik-baik saja apa yang akan terjadi ada akan mengindeks semua halaman ini secara terpisah.

Dari sudut pandang holistik halaman ini unik mereka memiliki keunikan konten pada mereka, mereka mungkin memiliki seperti potongan teks pada mereka yang digandakan tetapi pada halaman mereka sendiri adalah unik sehingga kami akan mengindeksnya secara terpisah dan dalam hasil pencarian ketika seseorang mencari sesuatu yang umum dan kami tidak tahu yang mana dari halaman-halaman ini adalah yang terbaik kami akan memilih Surabaya SEO 4 salah satu dari halaman ini dan menunjukkannya kepada pengguna dan menyaring variasi lain dari halaman itu jadi misalnya jika seseorang di Irlandia hanya mencari jembatan gigi dan Anda memiliki banyak halaman yang berbeda untuk berbagai jenis klinik yang menawarkan layanan dan mungkin akan memilih salah satu dari halaman tersebut dan menunjukkan yang ada di hasil pencarian dan menyaring yang lainnya. Tetapi pada dasarnya ide bahwa ini adalah perwakilan yang baik dari konten dari situs web Anda dan itu saja yang akan kami tunjukkan kepada pengguna di sisi lain jika seseorang secara khusus mencari katakanlah jembatan gigi di Dublin maka kami akan dapat untuk menunjukkan klinik yang sesuai yang Anda miliki di situs web Anda.

Cocok dengan yang sedikit lebih baik sehingga kita tahu jembatan gigi adalah sesuatu yang Anda miliki banyak di situs web Anda dan Dublin adalah sesuatu yang unik untuk halaman khusus ini sehingga kami Surabaya SEO 17 akan mampu menarik keluar dan menunjukkan kepada pengguna seperti itu sehingga dari sudut pandang duplikasi konten murni itu bukan sesuatu yang benar-benar saya khawatirkan. Saya pikir masuk akal untuk memiliki konten unik sebanyak mungkin di halaman-halaman ini, tetapi itu tidak akan suka menyinkronkan seluruh situs web jika Anda tidak melakukannya, kami tidak menghukum situs web karena memiliki jenis duplikat konten yang dalam dan jenis kembali ke hal pertama meskipun berkaitan dengan halaman pintu itu adalah sesuatu yang saya pasti melihat SEO Surabaya ke dalam untuk memastikan bahwa Anda tidak berlari ke dalam sehingga khususnya jika ini seperti semua pergi ke klinik yang sama dan Anda membuat semua halaman arahan berbeda ini yang pada dasarnya hanya menyalurkan semua orang ke klinik yang sama maka itu dapat dilihat sebagai halaman pintu atau satu set halaman pintu di pihak kami dan itu bisa terjadi bahwa tim spam web.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler