Ini Adalah Strategi SEO Backlink Yang Bagus

Karena strategi backlink Anda seharusnya melibatkan tautan yang muncul dari sumber yang relevan, Anda harus mengikuti informasi tentang situs di industri Anda. Jadilah yang tahu tentang situs mana yang telah berganti nama atau ditutup untuk memaksimalkan peluang ini. Banyak bisnis mengubah nama mereka. Anda dapat mempersempit pencarian Anda ke industri di mana Anda berada. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang asuransi, pencarian Anda akan mengandung "Asuransi Ritel". Dari ini, Anda bisa mendapatkan beberapa informasi berharga tentang situs mana yang telah mengubah nama mereka. Ini karena sebagian besar bisnis terkemuka mengumumkan rebrands atau penggantian nama melalui siaran pers. Anda juga dapat mencari bisnis atau situs yang berhenti menawarkan sumber daya tertentu. Mencari istilah seperti "layanan tidak tersedia" atau "tidak lagi tersedia" akan membawa hasil untuk situs yang berhenti menawarkan sumber daya tetapi masih memiliki halaman berjalan. Sebagian besar situs lebih suka menjalankan halaman daripada mematikannya sama sekali. Frasa umum lainnya termasuk Halaman tidak lagi ada situs web ini tidak lagi diperbarui situs web ditutup dan halaman ini tidak lagi diperbarui.

Setelah Anda memasukkan kata-kata ini dan menemukan halaman, Anda akan menyadari bahwa beberapa dari mereka benar-benar memiliki tautan dari beberapa situs terkemuka seperti About.com atau Wikipedia. Cari Situs yang Masih Menautkan ke Halaman Lama. Setelah Anda menemukan sumber daya lama Anda, langkah berikutnya dalam strategi Ranking Biz 74 backlink Anda adalah mencari situs lain yang masih menautkan ke sumber daya lama. Untuk ini, Anda memerlukan alat pemeriksaan backlink. Ambil URL dan letakkan di alat periksa untuk melihat hasil apa yang muncul. Ekspor backlink ini ke lembar terpisah seperti dokumen Excel atau Google. Sekarang Anda memiliki basis data semua tautan yang masih mengarahkan pembaca ke sumber daya lama dan dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dalam upaya meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari. Peringatkan Situs dan Pitch Situs Anda. Pertama-tama, Anda tidak ingin menjadi oportunis. Anda ingin menambah nilai ke situs yang Anda jangkau serta meningkatkan SEO Anda. Anda ingin menjangkau melalui email yang dengan kata-kata lembut.

Struktur email sangat penting. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah alamat email langsung ke orang yang menjalankan situs. Ini akan selalu menempatkan Anda pada posisi yang menguntungkan, baik melalui email atau dalam korespondensi apa pun. Langkah selanjutnya adalah memberi tahu mereka bahwa Anda melihat mereka menautkan ke situs yang sudah usang sehingga tautan mereka juga sudah usang. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menemukan artikel yang bagus (yang menautkan ke sumber yang sudah usang) dan mengklik tautan yang membawa Anda ke sumber yang sudah usang. Anda kemudian dapat menunjukkan bahwa situs tersebut keluar dari bisnis dan dengan lembut menyarankan Ranking Biz 83 agar mereka ingin menghapus tautan dari situs mereka. Untuk mencadangkan klaim Anda, Anda dapat menyertakan tangkapan layar di mana tautan berada. Terakhir, beri tahu mereka bahwa Anda telah menulis tentang topik tertentu yang menarik yang terkait dengan artikel yang berisi tautan usang. Sertakan tautan ke artikel Anda dan beri tahu mereka bahwa itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk situs mereka.

Email dapat ditulis seperti itu misalnya: Strategi backlinking ini sering berhasil karena menambah nilai ke situs lain pada dua level. Pertama, adalah Anda memberi tahu mereka tentang tautan usang yang mungkin merusak peringkat mereka. Selanjutnya, Anda menawarkan Ranking Biz 70 solusi yang berisi konten yang relevan dan baru. Ini adalah penawaran yang sulit ditolak. Anda memiliki tautan di akhir proses dan meningkatkan SEO Anda tanpa harus membayar tautan. Yang hebat tentang metode ini adalah Anda mendapatkan backlink berkualitas dari situs terkemuka. SEO adalah aspek penting dari memiliki dan menjalankan situs web terlepas dari produk atau layanan yang ditawarkan. Tautan balik telah berfungsi dengan baik untuk beberapa situs. Situs web lain, baru dan lama, belum menemukan potensi yang ada dalam memiliki strategi backlinking. Situs-situs baru, terutama, memilih untuk mengirim sekitar jam untuk menghasilkan lebih banyak konten untuk situs mereka. Ini adalah strategi SEO jasaseo yang bagus, tetapi tidak seefektif backlinking. Mungkin ada beberapa peningkatan pada lalu lintas yang mengalir ke situs Anda, tetapi itu tidak dapat dibandingkan dengan hasil luar biasa yang dihasilkan oleh tautan balik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler