Menata Kolam Renang Untuk Rumah Indah

Setiap lubang atau sobekan pada tutup ini dapat menjadi masalah pada waktu pembukaan karena semua air kotor dan serpihan masuk ke kolam. Jika dipasang dengan benar dan dipantau selama penutup musim dingin tesis adalah cara yang lebih efektif untuk menutupi kolam. Penutup gaya terpal di permukaan biasanya lebih hemat biaya di muka tetapi biaya penggantian kantong air yang rusak atau rusak setiap musim dapat bertambah. Dengan perawatan yang tepat, terpal berkualitas baik dan / atau penutup yang terkunci biasanya akan bertahan selama 5-7 tahun, Anda akan ingin meluangkan waktu ketika mempertimbangkan gaya penutup untuk penutup kolam Anda sebelum melakukan pembelian. Gaya jaring yang lebih tebal lebih berat dan lebih sulit untuk ditangani, sedangkan penutup terpal membutuhkan lebih banyak pekerjaan untuk menghilangkannya. Meskipun Anda selalu dapat berbicara dengan kontraktor kolam renang lokal untuk membantu Anda dengan pekerjaan berat, kemungkinan besar Anda akan ingin menemukan solusi yang paling dapat diandalkan yang aman dan praktis untuk halaman belakang Anda.

Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan. Jenis bahan dan tenunan akan memutuskan seberapa tangguh penutup kolam Anda, dan juga akan menentukan seberapa banyak sinar matahari dan puing-puing dapat lewati. Bahan cahaya mungkin masih memungkinkan banyak sinar matahari masuk, yang dapat berkontribusi pada pertumbuhan alga dan masalah lainnya. Hal lain yang perlu dipertimbangkan Kolam Renang 21 adalah warna dan lapisan penutup kolam. Pelapis tertentu dapat membantu menahan atau membatasi pertumbuhan ganggang, dan beberapa warna akan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk memantulkan atau menyerap sinar matahari untuk mencegah pertumbuhan ganggang. Angin bisa sangat mengganggu. Anda mungkin perlu mempertimbangkan kondisi angin di sekitar kolam renang Anda di musim gugur dan musim dingin saat membuat keputusan akhir tentang penutup kolam Anda. Anda ingin tutupnya terbentang rata sehingga angin tidak bisa menyapu dan merobek lapisannya, atau bahkan menerbangkan seluruh penutup!

Terakhir, Anda ingin bertanya tentang garansi saat melakukan pembelian. Jika semuanya berjalan ke selatan dan Anda tiba-tiba harus mengganti penutup kolam Anda, Anda akan merasa jauh lebih baik mengetahui bahwa Anda mendapat jaminan untuk membantu Anda. Hubungi kontraktor kolam renang lokal Anda. Jika Anda akan membeli penutup kolam renang musim dingin, hubungi kontraktor kolam renang lokal seperti Pool Craft untuk mendapatkan semua saran dan kiat ahli yang Anda butuhkan Kolam Renang 3 untuk memastikan bahwa Anda. Dimulai sebagai ketidakpastian yang merayap, lalu perlahan berubah menjadi keprihatinan. Kolam renang hari ini tampak lebih empuk daripada kemarin. Apakah kolam saya bocor atau hanya imajinasi saya? Kolam renang halaman belakang Anda secara alami akan kehilangan air selama musim panas karena penguapan, percikan dan penyebab alami lainnya. Tetapi ketika Anda melihat bahwa Anda harus menambah persediaan Anda secara lebih teratur, Anda mungkin memiliki masalah.

Cara mengetahui apakah Anda mengalami kebocoran di kolam Anda. Sebelum memanggil senjata besar atau bergegas ke toko kolam renang setempat, Anda dapat memverifikasi apakah ada kebocoran sendiri dengan melakukan Uji Bucket yang cepat dan mudah. Isi ember setengah jalan dengan air dari kolam. Tandai ketinggian air pada ember menggunakan selotip atau spidol. Tandai ketinggian air di kolam. Biarkan ember di langkah Kolam Renang 13 kolam kedua atau di dek kolam jika Anda tidak memiliki tangga kolam. Kembali dalam 24 jam dan bandingkan. Jika jumlahnya sama, kolam kemungkinan baik-baik saja dan kehilangan air hanya karena penguapan. Jika kolam telah kehilangan lebih banyak air, sebagai perbandingan, Anda mungkin mengalami kebocoran. Jika Tes Bucket menunjukkan kepada Anda bahwa Anda memang memiliki kebocoran, Anda dapat menggunakan tes yang sama untuk mencoba mengidentifikasi apakah Anda berurusan dengan salah satu masalah kumpulan yang lebih umum.

Untuk melakukan ini, cukup ulangi tes dengan pompa kolam dimatikan. Jika jumlah kehilangan air lebih besar dari ember, masalahnya kemungkinan di dalam kolam. Jika ada kehilangan air yang sama, kebocoran kemungkinan di hisap (skimmer) atau garis kembali. Bergantung pada tingkat keparahan kebocoran, Anda mungkin dapat memperbaiki masalahnya sendiri. Masalah kecil dapat diperbaiki dengan kontraktorkolamrenangbali kit dempul atau tambalan yang dapat dibeli dari penyedia kolam renang lokal Anda tergantung pada jenis kolam. Masalah dengan perpipaan mungkin membutuhkan solusi yang lebih rumit. Anda akan ingin terus memeriksa level pool Anda dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa perbaikannya berhasil. Sayangnya, beberapa kebocoran tidak mudah dideteksi dan diperbaiki. Jika Anda menemukan diri Anda berjuang dengan masalah yang tidak ingin diselesaikan, Anda dapat mempercayai para ahli di Pool Craft untuk dengan cepat memberikan jawaban menggunakan teknik pemecahan masalah yang efisien dan peralatan deteksi kebocoran canggih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler