Merenovasi Kolam Renang Semakin mewah dan Nyaman

Ada sejumlah kesalahpahaman tentang kolam air asin yang melayang-layang, jadi kami ingin meluruskan dan memberi Anda beberapa tips berguna tentang apa yang diharapkan dari generator klorin air asin Anda dan bagaimana Anda akan menggunakannya secara teratur. Bagaimana cara kerja generator klorin. Kesalahpahaman pertama dan terbesar tentang kolam air asin adalah mereka tidak menggunakan klorin. Kami di sini untuk meluruskan: Mereka memang menggunakan klorin. Perbedaannya adalah metode yang ditambahkan klorin ke kolam. Generator klorin yang berfungsi dengan baik akan menghasilkan aliran bahan kimia yang stabil melalui proses elektrolisis dan sel garam. Air melewati sel garam dan logam masa lalu yang dibebankan dari papan kontrol. Papan kontrol dapat digunakan untuk menyesuaikan jumlah listrik yang dikirim ke bagian logam sel.

Menyesuaikan aliran listrik ini akan menambah atau mengurangi jumlah klorin yang dihasilkan. Apa manfaat dan keterbatasan generator klorin? Manfaat besar kolam air asin adalah Anda tidak perlu lagi repot-repot menangani dan membuang bahan kimia ke kolam Anda. Tapi, Anda masih harus mengawasi kondisi air! Jika Anda tidak menguji kimia kolam maka efektivitas sistem air asin Anda akan berkurang. Selain itu, melewatkan pemeliharaan pada generator air asin Anda dapat merusak kolam Anda atau generator itu sendiri. Juga, air yang dijaga kebersihan Kolam Renang 45 oleh generator klorin biasanya lebih menyenangkan untuk berenang, dengan manfaat seperti mengurangi iritasi mata dan kulit dan tanpa bau kimia tajam dari kolam klorin standar. Air sering terasa lebih halus, dan kulit akan terasa lebih baik dan lebih segar setelah berenang. Salah satu kelemahan utama dari generator klorin adalah biaya awal.

Harga ini akan mengimbangi sendiri selama masa pakai unit, karena dapat jauh lebih boros daripada membeli bahan kimia standar secara terpisah. Selain itu, jika Anda tidak melakukan tes secara teratur, generator klorin dapat menjadi tidak efektif seiring waktu dan konsentrasi garam yang lebih tinggi dapat merusak kolam Anda dan daerah sekitarnya. Bagaimana Anda mengatur dan menggunakan generator klorin Anda? Menyiapkan generator klorin bisa menjadi proses yang cukup rumit, jadi yang terbaik adalah menghubungi kontraktor Kolam Renang 20 Anda. Jika Anda bekerja dengan perusahaan terkemuka seperti Pool Craft maka Anda dapat percaya bahwa mereka telah berhasil menginstal banyak sistem. Langkah pertama adalah mengatur sistem saluran air, yang meliputi pompa, filter dan generator klorin. Aliran air yang tepat sangat penting, jadi Anda harus memastikan untuk menggunakan pipa dan peralatan yang memungkinkan laju aliran setidaknya 15-20 gpm.

Selanjutnya Anda harus menyiapkan pekerjaan listrik. Persyaratan dapat bervariasi tergantung pada jenis generator tertentu, dan pabrikan akan memberikan info spesifik untuk setiap model. Anda harus memastikan Kolam Renang 33 ada pentanahan yang tepat dan tegangannya benar. Anda akan menghubungkan sumber daya ke Salt Chlorinator dan, tergantung pada jenis sistem, mungkin ada unit pengontrol otomatis juga. Di Pool Craft, kami menyediakan "Sekolah Kolam" setelah setiap instalasi. Bagian dari proses ini termasuk memandu Anda melalui cara jasa kontraktor kolam renang menggunakan dan memelihara generator klorin Anda. Anda akan menjadi ahli dalam kumpulan Anda pada saat kami selesai! Jika Anda tertarik memasang kolam baru, atau merenovasi kolam yang ada untuk memanfaatkan air asin, cukup hubungi kami hari ini untuk memulai! Setelah menginvestasikan berjam-jam penelitian dan perencanaan yang cermat untuk mendapatkan kolam renang di halaman belakang seperti yang Anda bayangkan, hal terakhir yang Anda inginkan jika tidak rusak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler