Dapatkan Kenyamanan dan Fungsionalitas Yang Mewah

Tren yang banyak orang akan terkejut melihat membuat jalan kembali ke tahun baru. Lampu-lampu vintage yang kita harapkan akan melihat pencahayaan yang kurang terekspos dan lebih banyak liontin dan sconce vintage, pada lapisan kuningan dan tembaga. 2019 akan menjadi tahun di mana desain tren bersatu secara bersamaan. Juga dikenal sebagai Trough sink, bucket sink bergabung dengan daftar tren desain vintage yang diprediksi akan kembali secara besar-besaran di tahun berikutnya. Terinspirasi dari rumah pertanian, panci ini ramah keluarga dan akan menambah kepribadian dan sentuhan nostalgia ke dapur atau kamar mandi apa pun. Sebelumnya warna kuning ini terlihat terlalu luar biasa dan dramatis, namun di tahun mendatang, semakin berani semakin baik. Kuning adalah warna yang memancarkan kebahagiaan, kepercayaan diri, dan keceriaan. Baik digunakan dalam aksen atau potongan pernyataan, kuning terbakar pasti membuat rumah Anda terasa gembira pada tahun 2019.

Jika Anda merasa bahwa ini adalah warna yang berisiko, baca panduan desainer kami untuk memasukkan aksen kuning Dengan banyak tren desain lama yang kembali pada gaya tahun 2019 ini, seperti pola beludru dan geometris, desainer kami mengharapkan untuk melihat banyak anggukan ke era 70-an. 70 dekorasi yang apik adalah semua palet hangat, tekstur funky, dan siluet abstrak. Memasukkan tren ini ke dalam rumah Anda akan menghadirkan kepribadian yang luar biasa ke dalam setiap ruang tamu Blessing Interior 40 atau desain kamar tidur. Apa pun masalahnya, tempat tidur kanopi yang berpikiran minimal tersedia dalam beragam pilihan. Dan karena mereka biasanya membanggakan siluet dan elemen yang ramping, mereka sekarang dapat masuk di hampir semua ruangan dengan mudah tanpa terlihat sombong dan tidak perlu. Untuk membuat satu bekerja di kamar Anda, ikuti dan sumber tempat tidur kanopi yang tenang dan ramping untuk memastikan bahwa itu tidak akan mengambil terlalu banyak ruang atau keluar dari gaya.

Apakah Anda tahu atau tidak tahu apa yang membuat gerakan desain seperti ide-ide desain interior tradisional berbeda dari dekorasi transisi, kami menugasi diri untuk merancang perincian utama gaya desain interior karena desainer interior dan anggota tim Décor Aid kami sering diminta untuk mendefinisikan perbedaan untuk klien kami. Dari Kabupaten Hollywood hingga kemewahan pesisir sehari-hari, kami sarankan Anda menandai panduan Blessing Interior 48 desain interior ini untuk referensi ketika mencari inspirasi dekorasi untuk rumah Anda atau proyek berikutnya. Salah satu gaya desain interior paling modern yang perlu dipertimbangkan, orang sering cenderung membingungkan minimalis dengan dingin yang dingin dan keparahan yang tidak nyaman - yang hampir tidak terjadi sama sekali. Bahkan, ada yang lebih hangat dengan desain interior minimal (warm minimalism) yang penuh dengan keanggunan, keanggunan bersih. Pikirkan kesederhanaan, penyempurnaan, dan keahlian dalam kenyamanan dan fungsionalitas yang mewah.

Kuncinya di sini adalah untuk menjaga kamar tetap kosong dan diedit dengan baik dengan fabrikasi tanpa cetak dan dekorasi ekstra yang harus melayani tujuan ganda. Saat memikirkan tren gaya desain interior yang minimal, pikirkan galeri seni modern atau museum sebagai referensi dengan pendekatan mereka bersama untuk mengisi ruang dengan hal-hal paling penting yang masih menampilkan rasa drama yang hidup baik organik maupun abstrak. Menjadi master gaya Minimal dengan Blessing Interior 52 lebih banyak tips di sini. Meskipun orang sering cenderung membingungkan gaya desain interior modern dengan desain interior kontemporer, ada perbedaan antara keduanya yang membuat mereka unik dalam dan dari diri mereka sendiri. Gaya kontemporer benar-benar momen sementara gaya desain interior modern hampir dapat berarti apa pun berpikiran maju dari 50-an sampai awal aughts.

Tren gaya desain interior kontemporer juga memiliki lebih banyak kebebasan karena modern biasanya diperbaiki di sekitar kuadrat, garis-garis grafis dan tertentu mengambil modernitas. Perlu lebih banyak inspirasi? Temukan panduan lengkap kami untuk desain kontemporer di sini. Ketika datang ke gaya desain interior, hampir semuanya berakar pada ide-ide desain interior tradisional, dan untuk alasan yang baik. Yang mengatakan, Anda dapat membuat desain interior gaya tradisional semua Anda sendiri dengan memasukkan potongan-potongan yang berbicara dengan kepribadian dan gaya hidup Anda saat membuat pernyataan. Ambil ruangan di atas, yakin memiliki kedalaman dan pelapisan, sofa empuk krem ​​tradisional, permadani Persia, dan kursi Louis VI yang diperlukan, namun, yang membedakannya dari kamar tradisional lainnya adalah lampu kontemporer yang diperbarui dan percakapan dimulai. Temukan apa yang diperlukan untuk benar-benar menguasai desain Tradisional di sini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler