Lakukan Uji Kecepatan Pemuatan Situs Web Anda

Klien Anda saat ini dan potensial adalah orang-orang yang sama. Mereka ingin mendapatkan informasi yang sangat mereka cari segera. Jika Anda memiliki situs web yang memuat lambat, mereka tidak akan tinggal diam. Mereka pergi dan masuk ke situs web berikutnya. Itu terjadi begitu cepat sehingga mereka bahkan tidak bisa menghancurkan hati Anda. Tapi itu masih harus melukai Anda mengetahui bahwa orang-orang meninggalkan situs Anda sebelum bahkan memuat. Saya yakin Anda akan merasa tersinggung jika seseorang berjalan ke depan toko atau kantor Anda, berdiri di sana selama lima detik dan pergi. Anda bahkan tidak memberi mereka kesempatan untuk memberi tahu mereka betapa hebatnya Anda. Anda tidak hanya kehilangan penjualan dan klien baru dengan situs web yang lambat, Anda juga bisa mempengaruhi peringkat pencarian Anda. Kembali pada 2010 Google mulai memperhitungkan waktu muat laman web untuk peringkat pencarian.

Masuk akal juga. Tujuan pencarian Google adalah untuk memberikan hasil yang paling relevan kepada para pencari sesegera mungkin. Jika Anda memuat situs terlalu lambat, maka orang tidak akan senang dengan Google dan hasilnya. Pada akhirnya, itu semua tentang pelanggan potensial itu dan mendapatkan informasi yang mereka inginkan sesegera mungkin. Uji Kecepatan Pemuatan Situs Web Anda. Ada beberapa cara Kedai SEO 41 Anda dapat menguji waktu pemuatan situs web Anda. Alat pertama gratis (terima kasih kepada Sean Davis karena membuat saya mengetahui alat ini) adalah Pingdom. Ini salah satu dari sepuluh alat pemasaran internet gratis terbaik saya. Setelah Anda memasukkan situs web Anda ke dalam formulir, Pingdom akan menguji situs Anda dan Anda akan mendapatkan nilai Anda. Ingat ini hanya untuk domain utama Anda. Anda mungkin memiliki halaman web terpisah di situs Anda yang memuat lambat. Jadi bukan ide yang buruk untuk menguji semuanya di halaman web Anda.

Di bawah ini adalah kumpulan omong kosong yang berkaitan dengan pengkodean situs web. Anda tidak akan memahaminya jadi jangan khawatir tentang hal itu. Jika lulusan Anda kurang dari 60 dari 100 atau situs web Anda memuat lebih lambat dari saya sarankan Anda membaca posting Sean di mana dia akan memberi Anda beberapa cara Kedai SEO 46 untuk meningkatkan kecepatan situs web Anda. Kinsta memiliki pos yang bagus untuk mengurai hasil alat Pingdom yang saya sarankan Anda baca. Layanan Pemasaran Email Gratis yang Harus Anda Gunakan Email jauh dari mati. Orang-orang berpikir bahwa hanya karena ada begitu banyak surat spam saat ini sehingga orang membenci email. Beberapa melakukannya. Tetapi semua orang masih memeriksa emailnya. Sebenarnya saya benar-benar berpikir bahwa karena orang sangat membenci surat spam, mereka hanya akan memberikannya jika mereka benar-benar menginginkan Kedai SEO 27 sesuatu. Jadi, jika seseorang bergabung dengan daftar email Anda, mereka menginginkan konten yang lebih bermanfaat dari Anda.

Tentu pelanggan email Anda mungkin tidak tumbuh untuk mencocokkan pengikut Twitter atau Facebook Anda. Dengan Facebook EdgeRank memilih apakah posting Anda dilihat atau tidak dan kehidupan rata-rata Tweet cukup rendah, email adalah alternatif yang bagus untuk menghindari kekacauan posting media sosial. Jika Anda berpikir bahwa email sudah mati atau tidak berguna dalam bisnis Anda, maka posting ini bukan untuk Anda. Tetapi Anda harus tetap berusaha menghasilkan arahan dari situs web Anda! Jika Anda ingin meningkatkan Kedai Jasa SEO pemasaran email Anda, baca tautan terakhir itu dan gunakan Mailchimp untuk memulai. Mailchimp adalah alat pemasaran Internet gratis lainnya selain dari Google Analytics dan alat Webmaster. Jelas menggunakan sesuatu secara gratis untuk menguji air adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Mailchimp hebat karena hampir semua kapabilitas Awber (tautan afiliasi) itulah yang saya gunakan. Dengan Mailchimp Anda dapat gunakan templat email yang sudah dibuat sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler