Hadir Terapis Pijat Profesional

Butuh perubahan Dan terapis pijat yang saya datangi setiap bulan karena saya berdiri di atas kaki saya sepanjang hari. Anda tahu apa? Anda akan menjadi ahli terapi pijat yang luar biasa. Saya pikir Anda harus mencobanya. Jadi saya berpikir, oke. Saya akan mencobanya. Dan saya senang saya melakukannya. Gray menjadi terapis pijat setelah bekerja sebagai pelatih pribadi bersertifikat selama 12 tahun. Selama waktu itu, dia sering menyarankan kepada kliennya agar mereka mendapatkan pijatan. Pekerjaan suaminya mengharuskan pindah setiap beberapa tahun, dan ketika pekerjaannya meminta mereka untuk kembali ke kampung halamannya di Omaha, ia memutuskan untuk menghadiri Sekolah Pijat. Masing-masing mendaftar secara independen, tidak tahu yang lain juga mendaftar, sampai mereka mengobrol di telepon tentang rencana karier baru mereka. Mereka sangat menikmati karier mereka sebagai terapis pijat sehingga mereka mengilhami saudara perempuan mereka yang lain, Nordell, yang telah bekerja dalam perawatan anak selama 23 tahun, untuk menempuh jalan yang sama dan menjadi terapis pijat sendiri.

Berpaling kepada saudara perempuannya untuk memberi semangat ketika dia merenungkan perubahan kariernya. Apakah kamu pikir aku harus melakukannya. Kenangnya bertanya pada mereka. Apakah Anda pikir ini adalah sesuatu yang bisa saya masuki dan benar-benar berhasil? Dia memutuskan Blessing Massage 18 untuk menghadiri Sekolah Pijat Midwest di Omaha, seperti yang dilakukan. Secara alami menjadi mentor bagi saudari mereka, sering kali ikut membantu dan mendorong saat ia menjalani pendidikan terapi pijat. Itu hebat, karena kami bisa banyak membantunya ketika datang ke pertanyaan yang dia miliki. Menyenangkan bagi semua terapis pijat baru untuk mendapatkan pendampingan karena ini bisa menjadi bidang yang sulit. Dukungannya luar biasa di antara kami. Bahkan turun ke kelas apa untuk melanjutkan pendidikan yang harus kita ambil. Jika salah satu dari kami mengambil kelas yang benar-benar bagus, kami memberi tahu yang lain. Kami pergi hampir setiap tahun, di suatu tempat, untuk melanjutkan pendidikan. Sementara para suster mencari dukungan moral satu sama lain, mereka tidak pernah bekerja bersama sebagai terapis pijat.

Masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda dan basis klien yang unik. Hampir 90 persen dari praktik saya adalah pijatan terapeutik, menambahkan bahwa ia melakukan banyak drainase limfatik, bekam, dan pekerjaan tengkorak. Hal terbaru saya adalah akupresur, yang saya lakukan di kelas satu bekerja sendiri sebagai praktisi solo, dan juga bekerja dengan sekelompok terapis, semuanya kontraktor independen. Seorang praktisi solo wiraswasta, juga melakukan cupping dan drainase limfatik, tetapi mengatakan pekerjaannya lebih merupakan campuran antara terapi dan Blessing Massage 17 pijat relaksasi. Saya juga banyak melakukan refleksiologi pijat onkologi dengan batu. Saya mendapatkan banyak hal, terutama di musim dingin. Nordell, yang melakukan banyak pijatan jaringan dalam, biasanya bekerja sebagai karyawan, dan sering berbagi pengetahuan dan keterampilannya dengan rekan kerja; dia juga bekerja sebagai terapis pijat. Dengan tiga saudara terapis pijat, pembicaraan dan aktivitas di pertemuan keluarga sering kali berubah menjadi latihan tubuh. Kami bertemu satu sama lain dua kali setahun.

Dia mengenang satu peristiwa seperti itu, di mana kami bertiga duduk dalam lingkaran yang bekerja di atas kaki masing-masing melakukan Blessing Massage 23 refleksologi kita semua saling memegang kaki satu sama lain melakukan titik tekanan. Kami tertawa sangat keras karenanya. Untuk wanita dengan nyeri ekstremitas atas dan masalah mobilitas setelah operasi kanker payudara, dua sesi setengah jam pijat myofascial per minggu selama delapan minggu menghasilkan peningkatan yang signifikan di area ini, menurut penelitian terbaru. Studi ini, Pijat myofascial untuk nyeri kronis dan penurunan mobilitas ekstremitas melibatkan 21 wanita yang mengalami nyeri atau mobilitas terbatas di area payudara, dada atau bahu mereka tiga hingga 18 bulan setelah operasi untuk kanker payudara. Studi ini awalnya diterbitkan dalam International Therapeutic Massage www.blessingmassage.com memperoleh studi asli dari penulisnya untuk laporan ini. Subjek dalam penelitian ini secara acak ditugaskan untuk kelompok intervensi atau kelompok kontrol. Mereka yang berada dalam kelompok intervensi menerima dua sesi pijat miofasial selama 30 menit per minggu selama delapan minggu, dan setiap sesi berfokus pada payudara, dada, dan bahu sisi yang terkena.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler