Apa yang Harus Dilakukan Saat Bepergian ke Bali

Kuil laut Tanah Lot yang ikonik di pantai barat pulau dekat matahari terbenam, yang merupakan waktu ideal untuk berfoto pembingkai kartu pos. Cara apa yang lebih baik untuk menikmati alam hijau immersif dan suasana pegunungan yang sejuk di dataran tinggi Bedugul dari paket menarik ini, yang ideal untuk seluruh keluarga untuk menikmati? Sirkuit yang dibangun khusus ini dibangun tepat di dalam Kebun Raya Eka Karya, dan menampilkan berbagai kegiatan untuk berbagai usia dan tingkat keterampilan. Dengan beberapa bimbingan dari instruktur berpengalaman, Anda menghubungkan ke harness dan melayang melalui pepohonan di sepanjang tali terbuka dan jalur zip-line. Nikmati makan siang di dekat Danau Beratan dan kunjungi kuil Ulun Danu yang megah di tepi danau sebelum memeriksa pasar tradisional dan air terjun Munduk yang cantik yang 'tersembunyi' di pegunungan lebat yang jauh di barat laut. 10 Festival Terbaik di Bali Acara Tahunan Great Bali Hotel Penerbangan + Hotel Hal yang Akan Dilakukan Check-in Check-out Festival terbaik di Bali ini dapat menambah banyak warna pada kunjungan Anda.

Apakah Anda mencari momen unik untuk ditangkap atau pertemuan mendalam dengan individu yang berpikiran sama. Acara tahunan ini berkisar dari peristiwa seni dan budaya hingga pesta pantai di salah satu festival musik elektronik top dunia. Manjakan mata Anda pada berbagai sisi seni dan budaya Bali yang kaya melalui festival selama sebulan di ibu kota provinsi Bali, Denpasar, atau pergilah ke Sanur pada bulan Agustus di mana seluruh desa pesisir hidup dengan berbagai pameran dan kesenangan dan permainan di atas pasir yang juga dapat Anda ikuti. Untuk sesuatu yang benar-benar unik, saksikan dan Rental Mobil Lepas Kunci 78 ikut serta dalam perayaan yang riuh dan parade api papier-mâché yang berapi-api sebelum 'hari kesunyian' Bali. Lihat daftar lengkap acara Bali kami di sini. Tanggal dapat bervariasi setiap tahun, jadi seringlah periksa kembali! Konten Bali Arts Festival Bali Kite Festival Nyepi Eve Galungan dan Kuningan Nusa Dua Fiesta Sanur Village Festival Bali Spirit Festival Perang Pandan

Jeram di Sungai Telaga Waja Jalur Cepat Waterbom Bali Pendaftaran Masuk Pulau Lembongan Leisure Day Tour East Coast Tour Sorotan Bali Full-Day Tour 1 Bali Arts Festival Denpasar (Juni-Juli) Menuju ke B ibu kota provinsi ali antara bulan Juni dan Juli untuk Bali Arts Festival yang sudah berjalan lama di pulau itu. Parade pembuka adalah salah satu yang harus dilihat, secara tradisional diadakan di Lapangan Puputan Renon di Denpasar (di depan Museum Bajra Sandhi), di mana kekayaan tarian tradisional dan drama seluruh pulau dari 8 kabupaten dipajang. Ada juga utusan dari pulau lain di Indonesia Rental Mobil Lepas Kunci 83 yang datang untuk berpartisipasi. Sepanjang bulan, Anda dapat menikmati berbagai pameran dan pertunjukan langsung yang dijadwalkan di Pusat Seni Taman Werdhi Budaya di Denpasar. 2 Bali Kite Festival Sanur (Juni-Agustus) Orang Bali dikenal sangat besar dengan layang-layang mereka, dan waktu terbaik untuk menyaksikan langit yang ditutupi oleh raksasa terbang ini adalah selama musim berangin, antara Juli dan Agustus . Saat itulah Bali Layang-layang Festival berlangsung, dengan pesta terfokus di pantai timur Padanggalak, tepat di utara Sanur.

Acara pendahuluan utama biasanya diadakan menjelang akhir Juni dan dikonfirmasi setelah cuaca yang baik, sehingga memutuskan untuk menyaksikan acara biasanya merupakan kesepakatan menit terakhir. Ratusan kelompok layang-layang yang bersaing berkumpul dari seluruh pulau untuk menerbangkan layang-layang tradisional mereka, dengan rentang sayap hingga 11 meter dan panjang ekor hingga 240 meter atau bahkan lebih! 3 Nyepi Eve Island (sekitar Maret) Nyepi, atau dikenal sebagai 'hari keheningan dan pengasingan tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan rental mobil bali lepas kunci kepada pengunjung karena semua orang tinggal di rumah atau di hotel, dan bepergian pada dasarnya dilarang. Tetapi pada malam sebelumnya Anda akan dapat menyaksikan parade raksasa (papier-mâché ogres yang melambangkan 'bhutakala' atau kekuatan negatif), yang tidak seperti tempat lain di seluruh planet ini. Setiap rumah tangga Bali memulai malam dengan berkah di kuil keluarga dan berlanjut dengan ritual yang disebut pengrupukan di mana setiap anggota berpartisipasi dalam 'mengejar pasukan jahat dari tempat mereka, biasanya dengan obor bambu berapi-api. Roh ini kemudian dimanifestasikan sebagai tokoh ogoh-ogoh untuk diarak di jalan-jalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler