Validasi SEO Untuk Memastikan Pembaruan Platform Web

Seorang klien datang kepada saya untuk memiliki dukungan dan validasi SEO untuk memastikan bahwa pembaruan platform Web mendatang mereka tidak akan berdampak negatif terhadap hasil pencarian organik mereka. Ketika melakukan audit SEO awal, saya menemukan bahwa mereka telah kehilangan visibilitas pencarian dan lalu lintas organik dari tahun sebelumnya karena perubahan yang sudah diterapkan yang belum mempertimbangkan SEO. Saya juga mengidentifikasi peluang tambahan untuk meningkatkan perayapan, pengindeksan, target yang lebih baik dari beberapa permintaan mereka yang paling relevan dan menghasilkan uang untuk produk-produk top mereka dengan halaman mereka yang sudah ada serta untuk membuat yang baru untuk menargetkan lebih banyak lagi. Jadi saya mengambil kesempatan dari pembaruan Web yang sudah direncanakan yang memerlukan beberapa perubahan struktural untuk juga mengimplementasikan rekomendasi SEO ini, selain memvalidasi bahwa perubahan yang direncanakan diimplementasikan dengan benar dengan mempertimbangkan praktik terbaik SEO.
   
Menunjukkan cara SEO yang sangat berbeda, dan bagaimana strategi dan taktik yang digunakan berubah tergantung pada sejarah dan kebutuhan situs. Langganan dan situs produk yang berdiri sendiri di ruang bantuan wawancara kerja. Klien telah melihat penurunan kinerja organik selama 12 bulan. Audit mengungkapkan semua jenis perbaikan dasar dan teknis. Berikut adalah beberapa perubahan pertama yang saya buat pada situs ini. Dibangun struktur baru untuk memberikan Vendor SEO Tanjungpandan kedalaman situs. Memperbaiki masalah konten dupe dengan pengalihan dan kanonik. Membersihkan tautan internal untuk menghindari tautan ke halaman yang diarahkan ulang, non-kanonik, atau 404. Memberikan rekomendasi konten berkelanjutan untuk penulis mereka. Studi kasus ini tidak memiliki tangkapan layar lalu lintas karena Brian dan situs sepakat bahwa tangkapan layar hanya akan dibagikan di situsnya. Anda dapat melihatnya di sini. Yang ini sangat menarik mengingat posting terbaru tentang situs ini dan bagaimana Google telah bergerak secara agresif ke ceruk mereka dan juga tampaknya sangat tidak etis terhadap situs tersebut.

Situs telah melakukan beberapa Audit SEO dan Konten untuk Brian Warner dan timnya. Bersama dengan rekomendasi konten untuk meningkatkan halaman / sesi dan mengurangi rasio pentalan. Melalui ini situs melihat peningkatan 142% dalam lalu lintas organik selama 3 bulan pasca-Panda. Saya memiliki Vendor SEO Sungailiat klien konsultasi pribadi yang merupakan perusahaan konten. Mereka memiliki konten tetapi juga mensindikasikannya ke banyak situs yang sangat otoritatif lainnya. Ketika saya mulai bekerja dengan mereka pada pertengahan Januari, lalu lintas mereka turun 42% YoY. Selama tiga bulan terakhir lalu lintas organik mereka telah naik 142%. Jadi apa yang sudah kita lakukan? Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan (mendapatkan sitemaps XML fungsional, arsitektur situs yang dapat dijelajahi, dan banyak lagi), tetapi untuk mendapatkan hasil ini kami telah melakukan yang berikut. Memperbaiki banyak 404 kesalahan, menghemat hampir 500 inbound linking domain root. Optimasi template halaman dasar dengan H1s, H2s, dan konten unik pada halaman yang memiliki sangat sedikit. Kami telah melihat pertumbuhan yang luar biasa dan sepertinya akan terus berlanjut di masa depan!

Begitulah cara SEO sebenarnya bekerja. Ini rumit. Terkadang ia melakukan dasar-dasarnya dengan benar. Terkadang itu adalah konten dan penjangkauan baru. Terkadang ia membersihkan banyak hutang teknis dan memperbaiki bagaimana Vendor SEO Tobelo struktur situs Anda. SEO itu rumit. Jadi jika Anda memerlukan bantuan, silakan dan buat proyek Anda di sini dan kami akan membantu Anda menyusun proyek yang tepat kemudian membuat Anda diperkenalkan kepada orang yang tepat. Terkadang bagian tersulit dari menumbuhkan perusahaan Anda adalah menemukan alat yang tepat untuk digunakan untuk menjalankan strategi Anda. Alat adalah uang receh, tetapi alat yang tepat untuk pekerjaan itu sulit ditemukan. Lihatlah rekomendasi kami untuk pembuatan timbal dan alat SEO serta buku-buku yang kami Vendor Jasa SEO rekomendasikan untuk dibaca saat Anda mengembangkan bisnis Anda. Bug di Google Chrome 45 Stable build memengaruhi menu Admin WordPress. Ini perbaikan Jika Anda menggunakan Chrome dan telah memperbarui ke versi terbaru Chrome 45 Stable, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa menu admin WordPress Anda sedikit kacau dan ada beberapa tab yang hilang atau terkadang ada tab yang saling bertumpuk atau tidak selaras.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler