Tips Memiliki Kesuksesan Besar Dalam Memenangkan Klien Baru

Angka-angkanya jelas tidak menumpuk jika Anda memiliki 200 pengikut dan sebagian besar dari mereka tidak pernah mengklik pesan promosi Anda. Kesalahan Media Sosial # 2 Anda terlalu promosi. Yang membawa saya dengan baik ke kejatuhan besar kedua bisnis yang mencoba untuk mendapatkan hasil dari media sosial. Pikirkan tentang dijual sebentar. Bisnis mana yang paling mungkin Anda beli bisnis yang tanpa henti memanggil Anda, yang tenaga penjualnya yang memaksa mulai membuat Anda kesal atau bisnis yang Anda ketahui melalui seorang teman yang merekomendasikan mereka? Yang kedua menang telak, kan. Yah media sosial tidak berbeda. Semakin Anda fokus mendorong keluar pesan penjualan di media sosial, semakin tidak efektif Anda nantinya. Alih-alih, fokuslah untuk menjadi menyenangkan, membantu, menghibur atau berharga bagi audiens target Anda di media sosial. Menangkan teman dan pendukung merek untuk bisnis Anda. Setelah audiens target Anda mulai melihat merek Anda di feed mereka karena orang yang mereka kenal telah membagikan salah satu posting Anda.

Peluang menghasilkan penjualan meningkat secara signifikan. Setelah Anda mulai melakukan percakapan dengan orang-orang, kemungkinan Anda untuk melakukan penjualan meroket. Jadi fokuslah untuk memicu re-share dan memulai percakapan alih-alih promosi yang berlebihan. Hasil Anda akan diubah. Anda tidak memiliki corong konversi yang baik. Bisnis paling sukses yang kami lihat di media sosial telah mengembangkan corong konversi dan pengujian yang jelas dan menyempurnakannya terus menerus. Apakah mereka mencoba untuk merekrut orang dari media sosial, atau menghasilkan penyelidikan, atau melakukan penjualan online, mereka telah menemukan bahwa cara paling pasti Web Design Bali 2000 dari kejadian ini adalah untuk membimbing prospek ideal mereka dari titik kontak pertama ke mengambil kursus yang diinginkan tindakan. Katakanlah Anda menjalankan bisnis perencanaan pernikahan. Secara historis, Anda mungkin memiliki kesuksesan terbesar dalam memenangkan klien baru dengan mengajak orang-orang yang akan menikah pada tahun berikutnya untuk mengikuti konsultasi gratis dengan salah satu tim Anda.

Katakanlah 1 dari 3 panggilan itu berubah menjadi pengantin yang mempekerjakan Anda untuk menjadi perencana. Sebagian besar bisnis di media sosial akan melihat peluang untuk mengiklankan bisnis perencanaan pernikahan mereka dan berharap hasil penyelidikan. Tetapi rute yang jauh lebih efektif adalah menemukan cara Web Design Bali 1200 untuk secara konsisten mengungkap semua percakapan yang terjadi di media sosial tentang perencanaan pernikahan dan kemudian bergabung dalam percakapan itu. Setelah menjadi bagian dari percakapan dan sekali Anda telah membantu orang sedikit melalui balasan media sosial Anda. Anda kemudian akan bereksperimen dengan berbagai cara memasukkan ke dalam percakapan bahwa mereka akan disambut untuk mendaftar secara gratis konsultasi jika itu akan membantu. Setiap bisnis berbeda, tetapi Anda harus mencapai titik di mana Anda tahu bahwa jika Anda memulai X jumlah percakapan di media sosial setiap minggu, yang biasanya menghasilkan orang Y menerima tawaran konsultasi gratis dan akhirnya Z orang benar-benar melibatkan Anda untuk menjadi perencana pernikahan mereka.

Dari pengalaman saya, meskipun, 99% bisnis di media sosial belum mengembangkan apa pun di sepanjang garis ini. Sebaliknya harapan mereka adalah bahwa dengan menjadi lebih terlihat di media sosial, entah bagaimana Web Design Bali 200 beberapa pelanggan ideal mereka akan berakhir di situs web mereka dan pada akhirnya akan membeli dari mereka. Sayangnya, ada terlalu banyak lompatan keyakinan yang terlibat di dalamnya sehingga tidak akan pernah berhasil secara konsisten atau memang menjadi sesuatu yang dapat diukur di media sosial. Yang tak kalah pentingnya adalah masalah menginvestasikan sumber daya yang tidak memadai untuk mendapatkan hasil. Ada beberapa aspek untuk masalah ini. Pertama, Anda perlu memiliki seseorang yang waktunya dikhususkan untuk media sosial sehingga mereka dapat secara realistis webdesignbali menghasilkan hasil dan juga memiliki cukup waktu sehingga mereka dapat bereksperimen dengan apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja untuk bisnis Anda. Jika Anda memiliki seseorang yang hanya bermain-main dengan media sosial selama satu jam sehari, maka sangat tidak mungkin hal ini akan terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler