SEO Teknis Dengan Meningkatkan Kecepatan Situs

Format iklan, dengan alamat dan bintang-bintang dan ulasan Google + / Google Bisnisku, juga segera menyarankan perluasan lokasi. Tahun lalu, Google juga mengizinkan perluasan lokasi untuk menarik bintang Google+ Anda ke iklan Anda. Sekali lagi, tahun lalu, Google mengurangi jumlah daftar dalam paket lokal dari 7 menjadi 3. Muncul dalam hasil ini sangat besar untuk SEO lokal Anda. Jika seseorang memperluas daftar ini untuk melihat lebih dari 3 yang ditampilkan dalam hasil pencarian, kampanye AdWords Anda ditautkan dengan benar ke Google + / Google Bisnisku dan perluasan lokasi yang diaktifkan dapat memungkinkan Anda untuk menampilkan di atas semua daftar organik tersebut. Dan jika SEO lokal Anda bagus, seperti Mountain Air, Anda dapat muncul dua kali dan mendominasi daftar teratas! Investasikan dalam Pemasaran Konten. Tidak perlu pakar pemasaran web untuk mengenali bahwa gambar yang Anda lihat online dan dunia nyata adalah dua tempat yang sangat berbeda. Sebagai contoh, dengan investasi kecil di situs web baru dan beberapa pengetahuan pemasaran web.

Perusahaan jasa lokal dengan beberapa truk tidak dapat mendekati area yang dapat dimiliki oleh salah satu pemain besar ini. Gambar digital yang ditampilkan paling aspirasional (keinginan atau harapan untuk apa yang mungkin menjadi kenyataan di masa depan) dan lebih mungkin kebohongan berwajah berani (karena sebagian besar operator kecil tidak memiliki manajemen untuk menyelesaikan apa perusahaan di atas telah melakukan). Bagaimana SEO Bisnis 9 Ini Berhubungan Kembali ke SEO. Taktik SEO umumnya jatuh ke dalam salah satu dari tiga kategori. Apa yang termasuk dalam kategori SEO teknis adalah semua hal yang dapat dan harus Anda lakukan untuk membuatnya lebih mudah bagi perangkat lunak mesin pencari untuk menemukan, merangkak, memahami, dan mengindeks situs web Anda. Contoh item SEO teknis termasuk meningkatkan kecepatan situs, menggunakan menu navigasi situs yang ramah-pencarian, dan membuat peta situs XML yang terstruktur dengan baik. Semua ini (dan masih banyak lagi) masuk akal bagi orang yang logis.

Konsumen membenci situs web yang memuat lambat, jadi masuk akal bagi Google untuk menghargai situs yang telah meluangkan waktu untuk mengoptimalkan waktu buka yang cepat. Google menggunakan tautan di dalam situs Anda untuk menemukan dan menjelajah halaman baru situs web Anda. Menu navigasi Anda menyediakan cara yang bagus bagi mereka untuk memahami bagaimana situs Anda disusun, tetapi mereka hanya dapat melakukan ini JIKA mereka benar-benar dapat merayapi tautan yang termasuk dalam nav Anda. Beberapa jenis menu navigasi lebih mudah dirayapi oleh Google daripada yang lain. Sitemap XML adalah SEO Bisnis 20 cara lain untuk mempermudah pekerjaan Google. Pikirkan situs web Anda seolah-olah itu rumah dan Anda berencana melakukan perombakan besar. Google adalah arsitek / remodeler / pembangun baru Anda. Sitemap XML seperti cetak biru arsitektur untuk rumah Anda itu membuat pekerjaan pembangun menjadi lebih mudah. Itulah yang dimaksud dengan SEO teknis sehingga memudahkan mesin pencari untuk menemukan, merangkak, memahami, dan mengindeks situs web Anda.

Pemasaran konten, yang benar-benar subjek dari posting ini, adalah tentang membangun relevansi dan otoritas melalui pembuatan konten yang dirancang untuk menambah nilai bagi calon dan klien Anda saat ini. Semua konsumen saat ini memiliki perpustakaan informasi di ujung jari mereka di World Wide Web yang disampaikan dengan nyaman melalui laptop, smartphone, tablet, dll. Lewatlah sudah hari-hari di mana konsumen membutuhkan tenaga penjualan di toko untuk mendidik mereka sebelum membeli. Saat ini, pendidikan itu masih terjadi, tetapi biasanya terjadi tanpa adanya tenaga penjualan. Tenaga penjualan Anda yang baru adalah Jasa SEO Biz situs web Anda dan keseluruhan kehadiran online Anda. Ini adalah tugas konten web Anda untuk mendidik prospek Anda. Untuk menggunakan contoh yang dekat dengan rumah, salah satu panggilan paling menyakitkan yang kami dapatkan adalah dari klien yang mempertimbangkan kami untuk membangun situs web mereka, tetapi menyewa perusahaan lain karena harganya lebih murah. Ketika ini terjadi, itu sepenuhnya salah kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler