Semakin Cepat Situs Web Peluang Mendapat Banyak Pengguna Makin Besar

Sebuah situs web membutuhkan ajakan bertindak yang jelas, dalam CTR pintas. jadi apa itu RKPT? RKPT adalah sesuatu yang Anda harap pengunjung situs web Anda lakukan saat memasuki situs web Anda. RKPT dapat berupa tombol tautan ke layanan atau produk unggulan, formulir pertanyaan seperti "Hubungi Kami Sekarang", pendaftaran buletin, atau bentuk apa pun dari pembuatan prospek yang dapat Anda manfaatkan setelah kunjungan. Untuk setiap halaman situs web Anda, jawab pertanyaan ini: apa tujuan halaman situs web ini? apa yang saya harapkan dari halaman situs web ini. Di sini pertanyaannya, Manakah dari tautan struktur URL ini yang lebih Anda sukai untuk dikunjungi. Hebat, kami tahu jawaban Anda, jika Anda mencari perancang web di Amman - Yordania; Anda mungkin akan memilih URL kedua. Tetapi jika Anda mencari kejutan, Anda dapat mengklik URL pertama. Seperti yang Anda lihat, mesin pencari juga tidak suka kejutan. Mereka ingin menyajikan hasil yang menjawab permintaan pengguna segera. Desain situs web yang ramah SEO harus memiliki struktur URL yang logis.

Kecepatan Memuat Situs Web. Semakin cepat kecepatan situs web Anda, semakin besar peluang Anda untuk dapat menarik dan melibatkan lebih banyak pengguna. Jika situs web Anda tidak memuat dengan cepat, Anda akan kehilangan klien potensial. Anda juga akan kehilangan lalu lintas. Google telah menguji beberapa perbedaan dari label lambat untuk memuat dalam hasil pencarian seluler. Seperti yang bisa Anda tebak, semua jenis pesan peringatan akan merusak rasio klik-tayang Anda, yang pada akhirnya akan merusak peringkat Anda. Pastikan SEO Bulanan 19 pemuatan situs web Anda cepat atau saksikan klien potensial Anda melarikan diri. Anda dapat menggunakan alat pingdom untuk menguji kecepatan pemuatan situs Anda. Mesin pencari benci flash. Banyak ponsel yang tidak terlalu menyukainya. Namun, Mungkin ada beberapa kasus di mana flash dapat diterima. Tetapi jika Anda ingin menjadi SEO friendly, Anda harus menghindari (atau setidaknya memberikan alternatif). Jika Anda perlu menggunakan flash, ingatlah aturan ini untuk menghindari memasukkan teks Anda ke dalam flash, indari membuat seluruh situs flash hindari menggunakan flash untuk navigasi.

JavaScript memungkinkan Anda melakukan banyak hal keren dengan situs web Anda. Tetapi sebagian besar pengembang web terbawa suasana. Itu tentang SEO-friendly seperti menelepon Google dan memberi tahu mereka bahwa Anda tidak ingin diindeks. Ini baik untuk menggunakan JavaScript, tetapi jangan berlebihan. Mesin pencari tidak memiliki toleransi sebanyak itu. Pemilihan Kata Kunci-Kata kunci adalah salah satu aspek terpenting SEO Bulanan 35 untuk meningkatkan SEO situs web Anda. Tren kata kunci dan tingkat persaingan sering berubah, sehingga sangat penting bahwa situs web Anda tetap terkini dan menargetkan audiens yang tepat. Meskipun peringkat tinggi pada mesin pencari lebih dari bagus, itu tidak baik jika kata kunci Anda tidak tepat. Anda dapat membuat daftar poin 5-15 kata yang paling menggambarkan situs web Anda. Lalu pilih tiga yang paling relevan. Ini adalah kata kunci Anda dan Anda harus memasukkannya dalam konten, judul, tajuk, dan tag Meta Anda. Optimalkan Gambar-Gambar perlu dikompresi sebanyak mungkin (tanpa mengorbankan kualitas, tentu saja). Jika tidak, mereka akan memperlambat seluruh situs Anda. Dan jangan lupa alt tags. Setiap gambar di situs web Anda harus memiliki tag alt yang menceritakan sedikit tentang gambar tersebut.

Internet tidak terkandung oleh batasan geografis; menargetkan konten SEO Anda ke bisnis lokal benar-benar dapat membantu Anda untuk meningkatkan eksposur Anda. Memiliki pola pikir lokal berarti Anda berinteraksi dengan bisnis regional, dan semoga mereka akan membantu Anda untuk memasarkan situs web Anda baik online maupun offline. Integrasi Media Sosial-Media sosial adalah cara Jasa SEO Bulanan murah untuk meningkatkan SEO situs web Anda. Ada korelasi positif yang cukup besar antara hasil pencarian tinggi dan aktivitas media sosial. Situs web harus diintegrasikan dengan media sosial. Breadcrumbs umumnya merupakan praktik terbaik SEO. Remah roti adalah jejak kecil navigasi itu. Mereka mempermudah navigasi. Mesin pencari menyukai navigasi yang mudah. Mereka bahkan menunjukkan remah roti situs web Anda dalam hasil pencarian mobile. SEO memengaruhi semua sisi strategi pemasaran Anda, mulai dari susunan situs teknis dan konten situs web, hingga pengalaman pengguna dan pemasaran influencer. Namun, pada akhirnya, ini adalah tentang pengalaman keseluruhan bagi orang yang mencari, pengalaman itu dimulai pada saat mereka memasukkan permintaan pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler