Relevansi Konten Itu Sangat Penting

Cari kata kunci yang serupa tetapi tidak terlalu sulit. Misalnya, saya ingin berada di halaman satu untuk frasa desain web tetapi itu cukup tidak terjangkau untuk situs web kecil seperti milik kami. Namun, istilah lain yang serupa, "layanan desain web" adalah istilah yang hebat yang mendapatkan jumlah lalu lintas yang baik tetapi tidak sesulit itu. Relevansi - Ini sangat penting. Apakah hasil pencarian Google yang ada menunjukkan situs web yang mirip dengan milik Anda? Ini kembali kepada saya ketika mencoba membuat peringkat untuk "situs web untuk penulis" ketika Google menunjukkan bahwa istilah itu tidak relevan untuk perancang web. Selalu lakukan pencarian Google dan lihat apa yang menurut Google orang cari untuk istilah spesifik Anda. Jika hasil yang mereka tunjukkan tidak berkaitan dengan apa yang Anda tawarkan, Anda mungkin perlu memikirkan kembali seberapa relevan kata kunci Anda. Apa yang terjadi setelah Anda memilih kata kunci? Apakah kamu sudah selesai. SEO tidak pernah dilakukan, karena aturan berubah sepanjang waktu. Namun, SEO bukan sprint, itu maraton.

Anda harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Tetapi Anda juga tidak bisa berpuas diri. Dan Anda tidak dapat memilih kata kunci dan kemudian tidak pernah memeriksanya lagi. Anda harus terus meneliti kata kunci Anda. Apa yang dicari seseorang hari ini mungkin bukan apa yang mereka cari dalam lima tahun. Penelitian kata kunci membutuhkan waktu dan usaha, tetapi hasil akhirnya akan jauh lebih baik jika Anda melakukannya dengan benar. Penelitian kata kunci setengah hati akan membuat Anda miskin atau tidak ada hasil. Perusahaan desain web Ahli SEO Di Labuhanbatu yang menawarkan SEO akan tahu bagaimana menerapkan riset kata kunci dengan benar untuk audiens target Anda untuk memberi Anda hasil terbaik. Saran saya kepada Anda adalah - teliti, realistis, dan pahami bagaimana menerapkan kata kunci Anda dan Anda akan menemukan bahwa imbalannya sepadan dengan investasi waktu. Apa yang diharapkan dalam audit situs web. Salah satu hal favorit saya yang harus dilakukan adalah memeriksa situs web seseorang dan memberi tahu mereka segala sesuatu yang salah dengannya dalam audit situs web.

Tetapi saya sering diminta untuk mengevaluasi situs web dan memberikan umpan balik tentang apa, menurut pendapat profesional saya, situs web melakukan dengan benar dan apa yang salah dan bagaimana memperbaikinya. Jadi pertama, apa itu audit situs web? Audit situs web hanyalah evaluasi dari situs web Anda. Kami mencari tahu siapa audiens Anda, dan kemudian menentukan apakah situs web Anda melakukan semua yang bisa dilakukan untuk memberi pengguna Anda apa yang mereka butuhkan. Saya juga mengatakan bahwa situs web bisnis adalah alat yang pertama dan terutama untuk pengguna, bukan untuk pemilik situs. Anda akan mendapatkan Ahli SEO Di Panyabungan pengembalian investasi Anda hanya jika Anda memenuhi kebutuhan pengguna Anda. Jadi itulah yang kami lakukan. Audit situs web dapat mencakup apa saja termasuk dapatkah orang menavigasi situs dengan mudah. Ulasan SEO apakah Anda ditemukan. Tinjauan seluler apakah ramah seluler. Apakah konten Anda memenuhi kebutuhan pengguna Anda. Apakah halaman arahan Anda memiliki corong penjualan yang bagus. Apakah situs web Anda berfungsi? Apakah ada tautan yang rusak? Apakah ini lambat.

Terkadang, bagian dari pekerjaan saya memberi tahu Anda kabar buruk, bahwa situs web Anda tidak benar-benar melakukan apa yang perlu dilakukan untuk memberi Anda prospek baru. Berita baiknya adalah, kami Ahli SEO Di Gunung-sitoli juga memberi tahu Anda cara memperbaikinya. UX adalah singkatan dari User Experience. Ini penting untuk situs web apa pun. Bisakah audiens target Anda menggunakan situs web Anda? Jika mereka tidak dapat menemukan konten Anda maka gagal. Jika navigasi membingungkan, maka gagal. Jika foto Anda menghalangi pengguna menemukan konten Anda, itu gagal. Jadi kami melihat situs web Anda sepenuhnya dan memberi tahu Anda cara membuatnya lebih baik. Salah satu kunci untuk studi UX, adalah mengetahui siapa target audiens Anda. Misalnya, apakah audiens target Anda Baby Boomer atau lebih tua? Tebak apa? Anda mungkin perlu font yang lebih besar. Seiring bertambahnya usia, penglihatan mulai memburuk dan font kecil kecil sulit dibaca. Apakah Anda menggunakan Jasaseosurabaya menu mega? (Saya suka menu mega yang bagus.) Tetapi sayangnya, ini sangat sulit digunakan untuk orang-orang dengan keterbatasan mobilitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler