Menetapkan Sasaran Yang Dapat Untuk Situs Web

Jangan membayar tautan strategi tautan yang solid tidak boleh menyertakan tautan pembelian. Itu ide yang buruk dan bisa cepat berlumpur. Jangan menempatkan posting blog Anda yang ada sebagai posting tamu di situs lain. Google melihat ini sebagai konten duplikat dan dapat merusak peringkat Anda. Sebagai gantinya, tulis posting blog baru untuk digunakan di situs lain. Posting tamu adalah ide bagus untuk menawarkan blogger atau situs web lain, tetapi harus segar. (Itu jauh lebih banyak pekerjaan, saya tahu, tapi percayalah pada ini. Memiliki tautan ke situs Anda bukanlah satu satunya cara untuk ditemukan tetapi ini penting. Namun, rute terbaik adalah menuju ke sana secara organik tetapi menulis konten yang hebat dan membagikannya. Menjadi sumber yang bagus untuk orang lain, dan Anda akan naik ke puncak. Beranda yang bagus. Ini sering, tetapi tidak selalu, halaman pertama orang akan melihat ketika mereka mendarat di situs Anda. Seharusnya terlihat profesional.

Menetapkan Sasaran Yang Dapat Diukur untuk Situs Web Anda. Apakah situs web Anda berhasil? Iya nih. Bagaimana Anda tahu sudahkah Anda mempertimbangkan pertanyaan itu. Sering, ketika bekerja dengan bisnis kecil atau perorangan tentang situs web mereka, saya akan mengajukan dua pertanyaan kepada mereka. Apa yang Anda ingin pengguna lakukan ketika mereka datang ke situs web Anda. Bagaimana Anda tahu jika mereka sudah melakukannya. Dan bagi banyak orang yang memulai dengan Sewa SEO Di Sragen situs web pertama mereka, ini adalah pertanyaan yang mereka tidak yakin bagaimana menjawabnya. Tapi itu sebabnya kami ada di sini, untuk membantu Anda mengetahui jawabannya. Untuk mengetahui apakah situs web Anda melakukan apa yang Anda inginkan, Anda harus memiliki tujuan. Apa yang Anda ingin orang yang mendarat di situs web Anda lakukan. Jika Anda memiliki situs web e-commerce, tujuannya sederhana: Anda ingin memiliki penjualan. Itu lagu yang mudah.

Tetapi bagaimana jika tujuan Anda bukan untuk menjual sesuatu? Bagaimana Anda mengukurnya. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dari pengguna. Apakah Anda ingin mereka mempekerjakan Anda untuk membersihkan karpet mereka? Cuci jendelanya? Jadikan mereka situs web? Maka Anda ingin mereka menghubungi Anda. Tujuan Anda adalah membuat orang mengisi formulir kontak dan menekan tombol kirim. Alasannya adalah bahwa kami Sewa SEO Di Bangkalan dapat melacak berapa banyak orang yang mendarat di situs Anda dan kemudian mengisi formulir. Ketika seseorang menyelesaikan tindakan yang Anda ingin mereka selesaikan, seperti mengirimkan formulir Anda, disebut konversi. Jika Anda menawarkan layanan dan ingin orang lain menghubungi Anda melalui situs web, itu adalah konversi. Dan persentase pengunjung situs web yang mendarat di situs Anda dan kemudian mengisi formulir disebut tingkat konversi Anda. Kami ingin melihat tingkat konversi yang baik. Bagaimana jika Anda tidak ingin orang lain menghubungi Anda.

Katakanlah Anda memiliki blog yang Anda tulis tentang topik tertentu. Dan tujuan Anda adalah membuat banyak orang membacanya, dengan harapan menjual iklan. Anda harus membuktikan kepada pengiklan bahwa situs Anda mendapatkan lalu lintas. Jadi, Anda akan mengukur sasaran ini dengan menggunakan Google analytics untuk melihat seberapa banyak lalu lintas yang diperoleh dan dilihat blog Anda untuk melihat apakah lalu lintas tumbuh seiring waktu. Unit lain untuk mengukur blog bisa berupa jumlah komentar atau konversi yang didapat blog Anda. Jika pengguna Jasaseobandung mendiskusikan posting Anda di komentar, itu akan menjadi indikasi bahwa mereka menemukan situs Anda dan melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan baca posting Anda. Penting untuk mengetahui cara mengetahui apakah situs web Anda berfungsi untuk Anda. Dengan cara ini, jika tidak, Anda dapat menganalisis alasannya dan mencari tahu rencana untuk memastikannya berhasil. Hal-hal yang dibutuhkan situs web bisnis layanan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler