Membangun Merek dan Meningkatkan Profitabilitas

Selain di mana Anda berada dalam siklus hidup situs web, ada pertanyaan tentang jenis situs. Misalnya, jika situs Anda sebagian besar berbasis konten, maka Anda secara alami akan lebih fokus pada optimasi halaman. Jika Anda menjalankan situs berbasis sumber daya, Anda mungkin harus menggunakan 70% optimasi di luar halaman. Pertahanan terbaik adalah bekerja dengan perusahaan yang memahami tidak ada solusi satu ukuran untuk semua untuk permainan optimisasi. Di Peppersack, kami menyesuaikan solusi untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam hal siklus hidup situs web, jenis situs web, dan tujuan akhir Anda. Pemasaran masuk menawarkan jangkauan dan daya luar biasa, berpotensi memberi Anda kemampuan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, membangun merek yang lebih kuat, dan meningkatkan profitabilitas. Namun, tanpa rencana yang jelas, dipikirkan dengan matang sebelum Anda melompat, usaha Anda di sini bisa sia-sia. Bagian terpenting dari perencanaan kampanye pemasaran inbound Anda adalah menetapkan tujuan, tetapi itu bisa jadi menantang.

SMART Sebelum kita melangkah terlalu jauh, mari kita sentuh pengaturan tujuan SMART. Metodologi ini telah menjadi sangat populer di bidang bisnis lainnya, dan ini berlaku langsung untuk pemasaran inbound Anda juga. Sekarang, mari ikuti kerangka itu dalam pemasaran inbound Anda. Pertama, mari kita tentukan. Apa yang ingin Anda capai? Itu harus spesifik tidak bisa seperti, untuk Web Design Bali 8800 meningkatkan penjualan. Namun, bisa jadi untuk meningkatkan penjualan sebesar 3% untuk tahun ini. Yang lebih baik adalah "untuk meningkatkan penjualan sebesar 0,5% untuk bulan ini". Semakin spesifik tujuan Anda, semakin baik. Itu membawa kita ke surat berikutnya, terukur. Anda harus dapat mengukur kemajuan Anda dalam mencapai tujuan itu. Ini juga berhubungan dengan kekhususan. Misalnya, jika sasaran Anda adalah meningkatkan penjualan sebesar 0,5% untuk bulan tersebut, maka Anda dapat dengan mudah mengukur kemajuan Anda (atau ketiadaan. Tujuan Anda juga harus dapat dicapai.

Ini sangat penting (dan terlalu sering diabaikan) dengan pemasaran masuk. Misalnya, Anda dapat menetapkan tujuan untuk mendapatkan 1.000 pengikut baru di Facebook selama periode dua bulan. Apakah itu dapat dicapai? Mungkin, tetapi Anda akan membutuhkan konten dan upaya yang tepat yang mendukung kampanye Anda. Anda dapat menetapkan tujuan untuk mengarahkan 5.000 pengunjung baru ke situs web Anda dalam periode enam bulan. Sekali lagi, ini mungkin masuk akal, tetapi apakah itu bisa dicapai? Relevansi adalah hal besar lainnya upaya pemasaran inbound Anda, dari posting media sosial ke artikel ke blog tamu ke tautan, harus relevan tidak hanya dengan bisnis Anda, tetapi juga untuk audiens Anda. Pemasaran konten adalah Web Design Bali 7200 satu bidang di mana mudah untuk melihat pentingnya relevansi. Apakah konten Anda menawarkan nilai kepada audiens spesifik Anda? Apakah itu berbicara dengan kebutuhan spesifik yang mereka miliki? Apakah itu sesuai dengan merek Anda? Tepat waktu, atau terikat waktu, adalah aspek penting lainnya dari penetapan tujuan dengan pemasaran masuk.

Anda perlu menetapkan jangka waktu tertentu untuk upaya Anda. Kami melihat itu dengan contoh penetapan tujuan tertentu. Dengan Web Design Bali 8000 menetapkan batas waktu, Anda dapat memfokuskan energi pada menyelesaikan tugas, daripada merasa seperti ada banyak waktu dan itu bisa diatasi nanti. Meskipun metode penetapan tujuan SMART telah digunakan di semua bidang bisnis, metode ini secara khusus berlaku untuk upaya pemasaran Anda. Di Peppersack, keahlian dan pengalaman kami dengan pemasaran masuk dapat membantu Anda menetapkan tujuan yang lebih strategis, dapat ditindaklanjuti, tepat waktu, dan relevan. Dari analitik ke media sosial dan PPC, kami dapat bermitra dengan perusahaan Anda untuk membangun kesuksesan. Iklan Media Sosial - Bagian Penting dari Strategi webdesignbali.net Pemasaran Masuk Anda.Ketika sebagian besar pemilik bisnis berpikir tentang pemasaran masuk, mereka menggambarkan hal-hal seperti blogging, pemasaran media sosial, pembuatan tautan dan sejenisnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler