Memaksimalkan Produk dan Layanan Lokal

Tambahkan nama pengguna Twitter situs Anda (atau pribadi Anda jika Anda mau) dan setengah jalan ke sana. Selanjutnya Anda harus menuju ke situs pengembangan Twitter dan menavigasi ke bagian semua tentang kartu Twitter. Bagian 1 dan 2 sudah ditangani oleh plugin Yoast, jadi pergilah ke langkah 3 validasi tag meta Anda. Klik pada kartu ringkasan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Itu akan membawa Anda ke halaman Validator Kartu tempat Anda dapat mengisi formulir seperti yang diperintahkan dan menguji apakah semuanya berfungsi. Anda akan melihat lingkaran merah untuk semua kotak yang belum Anda isi dengan benar. Buat saja perubahan yang diperlukan dan kemudian gulir ke bawah untuk mengklik Perbarui Pratinjau. Setelah puas dengan pratinjau, Anda dapat mengeklik Validasi & Terapkan. Masukkan URL dari situs Anda (beranda akan dilakukan) dan klik Pergi untuk melihat seperti apa tampilannya. Jika semuanya periksa cukup ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses. Anda akan mendapatkan email dari Twitter setelah beberapa minggu memberi tahu Anda ketika kartu Twitter Anda tayang.

Jika Anda tidak menjalankan situs WordPress kemudian mengatur panggilan atau pertemuan dengan siapa pun yang mengelola situs web Anda, kirimkan tautan kartu Twitter dan minta mereka untuk mengurus instalasi untuk Anda. Tag meta media sosial tambahan ini benar-benar dapat membantu tweet Anda mendapatkan visibilitas dan juga akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengikut. Jika Anda secara teratur membagikan konten blog Anda di Twitter, maka mengatur kartu Twitter pasti akan menjadi prioritas Anda. Jika Anda sudah menginstalnya, beri tahu kami cara Bikin Web Kuala-tungkal kerjanya untuk Anda. Jika bisnis Anda menargetkan pelanggan lokal maka Anda mungkin tahu bahwa menjadi terlihat dalam hasil pencarian lokal Google adalah penting bagi Anda. Mengapa? Ya, hampir sepertiga dari semua pencarian di Google memiliki semacam niat lokal dan itu mewakili segalanya mulai dari pizza hingga klub malam, akuntan, dan pengacara hingga tukang ledeng dan tukang. Pikirkan tentang berapa kali Anda naik online setiap bulan untuk mencari produk dan layanan lokal. Kemudian pikirkan berapa banyak orang lain di kota Anda yang melakukan hal yang sama setiap bulan (penelitian terbaru menunjukkan bahwa lebih dari 50%, dengan hanya 5% konsumen yang tidak pernah menggunakan pencarian lokal).

Ada beberapa cara untuk mengakses hasil pencarian lokal di Google, tergantung pada bagaimana Anda melakukan pencarian Anda. Berikut ini hasilnya Hasil pencarian lokal di Google, Hasil pencarian lokal di Google Maps. Kebanyakan orang hanya akan mengetik pencarian mereka langsung ke Google jika mereka menggunakan laptop atau desktop. Google Maps dapat ikut bermain lebih banyak ketika orang-orang keluar dan sekitar, dan mereka secara khusus mencari arah atau detail kontak. Apa yang memicu hasil pencarian lokal? Seperti banyak hal terkait Google, ini bisa sulit untuk menunjukkan dengan tepat. Jika Anda mengingat tujuan utama Google - untuk membuatnya semudah mungkin bagi Anda untuk menemukan informasi Bikin Web Bontang yang Anda butuhkan - maka itu sedikit lebih masuk akal. Jika pencarian memiliki niat lokal, maka sangat mungkin bahwa Google akan mengembalikan hasil pencarian lokalnya. Apa yang saya maksud dengan niat lokal? Ya, itu berarti pengguna sedang mencari sesuatu di lokasi tertentu. Bisa apa saja dari Anda mencari tempat untuk mengambil kopi, mencari dokter gigi di Fulham atau mencoba mencari tempat bermain golf di Bolton. Tidak selalu perlu mengetik lokasi ke dalam hasil pencarian juga, karena Google pandai tahu di mana Anda berada.

Pencarian lokal dengan maksud eksplisit, Pencarian lokal dengan maksud tersirat. Kedua contoh ini memicu hasil pencarian lokal karena Google mengasumsikan bahwa pencarian untuk "dokter gigi" berarti Anda mencari Bikin Web Rokan Hilir yang sebenarnya di lokasi tertentu daripada informasi umum. Informasi apa yang dicari oleh pencari? Orang-orang terutama mencari konten yang secara tradisional ditemukan di direktori cetak. Keindahan internet adalah Anda dapat membuat lebih banyak informasi tentang bisnis Anda. Berikut adalah beberapa informasi yang sangat mendasar yang dapat diberikan. Untuk memastikan para pencari dapat menemukan apa yang mereka cari ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu membuat bisnis Anda lebih terlihat. Klaim dan optimalkan daftar Google Places untuk Bisnis Anda atau buat satu jika belum ada. Pastikan Web Design Bali detail bisnis Anda benar dan konsisten di semua direktori online dan situs ulasan pelanggan (Yelp, Yell, Freeindex, dll.) Pastikan situs web Anda mudah dinavigasi dan berisi informasi kontak, arahan, dan detail tentang produk dan layanan Anda. Semoga Anda sekarang mengerti sedikit tentang apa itu pencarian lokal dan langkah apa yang dapat Anda ambil untuk mulai memanfaatkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler