Kurikulum Essentials kami Paling Efektif

Untuk latihan membaca tambahan; atau luangkan waktu untuk menyesuaikan aktivitas untuk mengeja. Misalnya, dalam kegiatan Pencocokan Pelajaran 47, guntinglah gambar-gambar. Beri anak itu selembar kertas kosong. Mendikte kalimat pendek dan minta anak menulisnya masing-masing. Menulis kalimat jauh lebih menantang daripada menulis kata tunggal atau membaca kalimat, jadi dukung anak jika diperlukan dengan ejaan jari, berikan isyarat fonogram untuk suara dengan lebih dari satu kemungkinan ejaan, dan berikan petunjuk tentang huruf besar dan tanda akhir. Kemudian mintalah anak itu mencocokkan apa yang telah dia tulis ke gambar. Semua opsi ini akan berfungsi dengan baik; ingatlah bahwa tujuannya hanyalah agar anak merasa sangat nyaman dengan setiap fonogram dan aturan serta bagaimana menggunakannya, untuk bersenang-senang, dan kemudian terus bergerak. Ketika Anda bergerak melalui B, pilih apakah akan melakukan, menyingkat, menyesuaikan, atau melewatkan setiap kegiatan latihan berdasarkan penguasaan anak tentang konsep dan kenikmatan kegiatan. Ingatlah bahwa Anda kemungkinan akan melambat, mungkin sedikit, ketika Anda mencapai level C dan terutama D; jika siswa dapat terbang melalui B, itu tidak masalah.

Dan itu dia! Jika ini semua masuk akal dan terdengar seperti cocok untuk pembaca awal Anda, Anda pergi ke balapan dengan Yayasan B. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang mengapa kami merekomendasikan B untuk anak-anak muda yang membaca daripada Essentials atau Yayasan C, baca untuk Kampung Inggris Banda Aceh mempelajari lebih lanjut. Untuk memikirkan apa yang Anda perlukan untuk mulai dari B dan apakah melompati B atau tidak cocok untuk siswa Anda, lihat Materi apa yang harus saya mulai di Yayasan B? Memahami Yayasan Mengapa mulai dari B? Mengapa pembaca awal harus mulai dari Yayasan daripada Essentials. Yayasan adalah cara yang lengkap, multi-indera, main-main, sesuai usia untuk memperkenalkan anak-anak muda ke fonika, tulisan tangan, membaca, dan mengeja. Tujuan utamanya adalah untuk meletakkan dasar yang kuat dalam memahami mengapa kata-kata kita ditulis dan membaca seperti apa adanya, memperlengkapi anak-anak dengan alat yang akurat dan logis yang dapat mereka gunakan sepanjang hidup dalam membaca dan mengeja. Dan itu mengajarkan konsep-konsep ini dalam pelajaran yang sempurna untuk anak-anak muda!

Sementara konsep yang sama diajarkan dan diterapkan pada tingkat yang lebih dalam dalam kurikulum Essentials kami, yang dirancang untuk usia 8 hingga dewasa, Yayasan mengajarkan alat yang kuat untuk membaca dan mengeja melalui permainan yang aktif dan menyenangkan serta kesenangan dengan gaya yang sesuai dan menarik untuk anak kecil, khususnya usia 4-7. (Kami sering mendengar dari orang tua dan guru bahwa mereka belajar konsep bahasa baru di Yayasan, bahkan di level A dan B!) Mengapa pembaca awal harus mulai dari Yayasan B, daripada melompat ke C atau D? Yayasan B dan C adalah tempat anak-anak mempelajari sebagian besar alat yang mereka butuhkan Kampung Inggris Tebing Tinggi untuk menyuarakan sekitar 98% kata-kata bahasa Inggris dan memahami ejaan mereka. Untuk pemahaman lengkap tentang ejaan bahasa Inggris, Anda membutuhkan semuanya! Orang-orang yang baru mengenal Yayasan terkadang salah memahami tujuan kurikulum dan berpikir bahwa jika seorang anak dapat membaca kata-kata dalam B Readers, ia harus melewati B dan mulai pada level C. Namun, ini adalah resep untuk siswa yang bingung (dan guru! ) dan banyak celah dalam pemahaman tidak hanya pelajaran level C tetapi ribuan kata bahasa Inggris.

Fokus Yayasan adalah mengajarkan alat-alat yang menjelaskan alasannya, dan alat-alat ini berlaku untuk kata-kata dalam kegiatan membaca tetapi juga ribuan lainnya. Misalnya, pada siswa tingkat B pelajari Kampung Inggris Ogan Komering apa itu schwa dan mengapa itu terjadi dalam kata-kata bahasa Inggris, uji berbagai suara untuk melihat apakah mereka konsonan atau vokal. pelajari 21 fonogram multi-huruf. Temukan dua alasan untuk E diam. Pelajari alasan paling umum bagi vokal untuk mengucapkan suara mereka yang panjang yang tidak, bertentangan dengan kepercayaan populer, E akhir yang sunyi. Inilah sebabnya mengapa anak-anak ini harus mulai dari level B bahkan jika mereka pembaca yang baik. Melewati level ini dan mulai dari C akan meninggalkan banyak konsep penting. Dari 74 fonogram dasar yang diajarkan di Yayasan, 26 diajar dalam A (phonogram A-Z), 21 diajar dalam B, dan 28 diajarkan di C. Level B Kampung Inggris Pare Kediri juga mengajarkan tujuh aturan ejaan yang paling penting. Pembaca muda yang mahir biasanya senang mempelajari informasi yang menarik tentang bahasa kita ini, dan mereka dengan cepat mulai menerapkan konsep yang mereka pelajari ke kata-kata yang lebih maju ketika mereka membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler