Bagaimana Membuat Strategi SEO Lebih Dinamis

Google menarik penyedia layanan lokal yang direkomendasikan dari jaringan mereka, yang termasuk yang diverifikasi oleh Layanan Lokal oleh Google, HomeAdvisor, dan Beranda. Jika Anda belum termasuk dalam Layanan Lokal oleh Google karena kendala geografis pastikan Anda berada di urutan teratas pada HomeAdvisor dan Beranda karena Google memprioritaskan penyedia ini daripada penyedia yang ditemukan dalam daftar pencarian organik. Ini adalah area yang saat ini termasuk dalam Layanan Lokal oleh Google. Cara Memberi Peringkat pada Pencarian Suara. Ketika datang ke peringkat di Beranda Google, itu semua tentang membuat konten yang relevan dan singkat yang menjawab pertanyaan. Jika pengguna asisten rumah sedang mencari informasi tertentu, Google akan menarik konten yang paling sesuai dengan maksud ini. Namun, ketika datang untuk mencari penyedia layanan lokal, hasilnya lebih fokus menurut Google pada tiga faktor ini. Relevansi-Seberapa akurat cantuman lokal dalam kaitannya dengan pencarian pengguna. Keunggulan-Seberapa umum dicari dan diketahui lokasi itu. Jarak-Seberapa dekat cantuman dengan pengguna yang mencarinya.

Mengoptimalkan Profil Google Bisnisku Anda. Mengoptimalkan halaman Google Bisnisku dengan memastikan konten, gambar, dan informasinya lengkap dan seakurat mungkin sangat penting untuk muncul di bagian atas daftar untuk pencari suara. Pada dasarnya, Anda perlu mengikuti strategi SEO lokal yang ada, tetapi Anda ingin memastikan untuk menargetkan bagaimana orang-orang mengutarakan pertanyaan mereka sehingga menarik informasi bisnis Anda. Laporan Tren Internet 2016 menemukan bahwa pencarian suara tiga kali lebih mungkin berbasis lokal daripada pencarian teks, yang berarti SEO lokal sekarang lebih penting daripada sebelumnya. Mempertimbangkan fakta bahwa 20% pencarian di aplikasi Google sekarang dengan suara, Anda dapat bertaruh bahwa SEO Bulanan 64 pencarian suara sedang meningkat di dunia pemasaran, dan itu tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Seperti disebutkan dalam statistik sebelumnya, 50% dari semua pencarian web akan menjadi pencarian suara pada tahun 2020, menurut comScore.

Seperti yang sudah dicatat beberapa kali, tapak ponsel Anda sangat penting untuk menjaga bisnis Anda tetap kompetitif. Tidak peduli seberapa bagus desainnya, situs web Anda tidak akan memberi Anda hasil yang Anda inginkan jika mengalami waktu muat yang lambat; kecepatan situs web adalah bagian yang lebih penting dari teka-teki SEO daripada yang mungkin Anda pikirkan. Bahkan perbedaan waktu buka dua detik dapat meningkatkan pengabaian pengguna hingga 32%, yang menghasilkan penurunan konversi yang stabil per setiap detik penundaan. Komponen utama lain dari pencarian suara adalah SEO Bulanan 93 kemampuannya untuk mempelajari kebiasaan Anda cara Anda berbicara dan apa yang cenderung Anda cari. Ini bukan hanya tentang aksen atau keanehan vokal Anda; perangkat asisten digital juga melacak kebiasaan pencarian Anda. Anda tahu bagaimana Anda secara kebetulan melihat banyak promosi untuk program hadiah film setelah Anda mencari waktu teater di daerah Anda, atau bagaimana umpan berita Anda tiba-tiba diliput dalam iklan department store setelah Anda memesan sepatu secara online? Bentuk penargetan ulang ini juga memasuki pencarian suara.

Google menyatakan bahwa tujuan mereka adalah menjadikan teknologinya ada di mana-mana dan tanpa cacat, artinya semua perangkat kita ponsel, jam tangan, asisten digital, dll. Akan memiliki solusi perangkat lunak terpadu. Meskipun ini adalah prospek yang menakutkan bagi sebagian orang, itu pasti menjadi kenyataan dalam lanskap pemasaran digital dan seterusnya. Untuk dapat bersaing dengan pasar yang kompetitif, bisnis Anda harus berada di atas kemajuan teknologi terbaru (dan pembaruan algoritma mesin pencari) dan terus menyesuaikan strategi SEO Anda dalam menanggapi perkembangan ini. Apakah Jasa SEO Bulanan Strategi SEO Anda Siap untuk Pencarian Suara? Dari maksud penelusuran hingga SEO lokal, ada banyak hal yang harus dikelola ketika ingin mengoptimalkan pencarian suara. Namun, dengan perubahan yang dihasilkan dari teknologi baru datang peluang baru untuk pertumbuhan. Jika Anda belum berinvestasi dalam strategi pemasaran digital Anda, sekarang saatnya untuk memulai. Jika Anda terjebak pada bagaimana membuat strategi SEO Anda lebih dinamis, kami di sini untuk membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler