Kecepatan Situs Sinyal Utama Algoritma Peringkat Pencarian Google

Anda kemungkinan besar akrab dengan 404 tidak menemukan pesan kesalahan, yang hanya menunjukkan URL halaman yang diminta tidak dapat ditemukan. Ini biasanya hasil dari tautan yang rusak atau tidak berfungsi. Praktik terbaik adalah mengembangkan halaman 404 khusus untuk ditampilkan kepada pencari (kemungkinan frustrasi), menawarkan bantuan atau panduan dalam bahasa non-teknis. Kesalahan adalah kode status respons HTTP, mulai dari 1xx hingga 5xx, yang menunjukkan lima kelas respons standar untuk kueri penelusuran. Yang paling umum adalah pengalihan 3xx (dijelaskan sebelumnya), kesalahan klien 4xx (pemilik situs web), kesalahan server 5xx dan 444 tidak ada respons. Kesalahan 4xx umum kedua adalah 444 tidak ada respons, menunjukkan bahwa server gagal mengembalikan informasi dan mematikan koneksi. Ini sering digunakan untuk menangkis malware.

5xx kode respons kesalahan server menandakan server mengetahui adanya kesalahan, dan tidak dapat menjalankan permintaan pengguna. Ada 18 respons 5xx, mulai dari 500 galat server internal hingga 504 batas waktu gateway. Elemen tautan kanonik dan tajuk HTTP kanonik: Dalam kasus di mana konten halaman Web dapat diakses melalui beberapa tajuk HTTP (URL), memiliki konten tersindikasi yang diterbitkan di tempat lain, atau diduplikasi jika tidak, kanonikisasi disarankan. Kanonalisasi berarti menentukan satu-satunya, URL halaman Web pilihan untuk konten Anda, yang mengkonsolidasikan dan memperkuat baik tautan dan sinyal peringkat untuk visibilitas pencarian yang lebih besar. Ada beberapa cara Layanan SEO untuk melakukan ini, seperti menentukan tautan kanonik di header HTTP Anda untuk kertas putih dan PDF yang dapat diunduh, yang semuanya dapat Anda temukan melalui forum Bantuan Webmaster Google.

Pelajari bagaimana ContentIQ kami sendiri dapat menjelajahi situs Anda untuk mendeteksi kesalahan 4xx dan 5xx dan mengarahkan Anda untuk memperbaikinya. Kecepatan situs adalah sinyal utama dalam algoritma peringkat pencarian Google, dan raksasa pencarian terus mendorong untuk pengalaman internet yang lebih cepat dengan inisiatif ramah mobile-nya, yang mendorong webmaster untuk meningkatkan waktu pemuatan halaman. Sementara media kaya adalah media untuk merangkul, Layanan SEO Mempawah penting untuk memperhatikan ukuran gambar dan "bulkiness" video, karena mereka mungkin secara signifikan memperlambat waktu unggah. Peta Situs XML mencantumkan halaman Web situs dalam file dengan tag XML yang merinci organisasi situs web Anda menggunakan skema "bahasa markup yang dapat diperluas" (mis., XML). Mengirimkan XML Sitemap ke mesin pencari adalah praktik terbaik yang disarankan untuk membantu bot mesin pencari merangkak dan mengindeks halaman situs Anda dengan cepat dan akurat.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Peta Situs XML dari artikel kami di blog BrightEdge. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak diskusi tentang Layanan SEO Ngabang pencarian yang dipersonalisasi dan pengalaman pengguna yang dipersonalisasi di web. Beberapa tahun yang lalu, mesin pencari menekankan upaya mereka untuk menciptakan hasil yang lebih personal pada SERP. Hasil pencarian yang dipersonalisasi berusaha menghubungkan informasi yang Anda lihat sebelumnya dan bagaimana Anda berinteraksi dengan platform ke permintaan yang baru saja Anda masukkan, menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik dan unik. Namun belakangan ini, ada beberapa tekanan balik pada personalisasi pencarian. Pelanggan mulai menyuarakan keprihatinan tentang Harga Jasa SEO bagaimana info mereka disimpan dan jumlah pelacakan yang ditempatkan situs pada mereka. Jika Anda seorang pemasar pencarian, kemungkinan Anda terbiasa dengan ritual masuk ke jendela peramban penyamaran untuk menjalankan kueri penelusuran Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler