Panduan Hebat SEO Lokal Terbaru

Tetapi pengulangan konten bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan tautan cepat dan mudah. Anda juga dapat mensindikasikan konten Anda ke situs web pihak ketiga lainnya. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa ketika Anda mempublikasikan posting blog, misalnya, situs terkait lainnya akan mengambilnya dan mempostingnya di samping tautan kembali ke sumbernya. Beberapa situs menerbitkan ulang hal yang lengkap, sedangkan yang lain menerbitkan kutipan dan tautan ke posting lengkap di situs Anda. Ini versi sindikasi panduan SEO lokal terbaru kami di situs lain. Baca panduan lengkap kami untuk sindikasi konten untuk mempelajari cara melakukannya dengan tepat. Pembangunan tautan situs komunitas

Kebanyakan orang fokus HANYA membangun tautan berkualitas tinggi. Ini adalah hal yang baik, secara keseluruhan. Tetapi izinkan saya mengajukan pertanyaan kepada Anda: apakah Anda berpikir bahwa profil backlink yang benar-benar alami hanya terdiri dari tautan editorial yang diikuti dari situs web DR tinggi tentu saja tidak. Itu sebabnya penting SEO 124 untuk membangun tautan dari sumber lain juga. Forum, papan pesan, Reddit, Quora, dll ini semua adalah tempat yang bagus untuk memasarkan situs web Anda dan, dalam prosesnya, membangun beberapa tautan yang relevan untuk mendiversifikasi profil backlink Anda. Ini adalah sesuatu yang kami lakukan di Ahrefs. Sekarang, saya tahu apa yang sebagian besar dari Anda pikirkan.

Ya, banyak dari mereka, tetapi ini tidak selalu merupakan hal yang buruk. Semua profil backlink alami memiliki campuran tautan yang diikuti dan "tidak diikuti". Lebih jauh, situs-situs seperti Reddit terkadang menghapus atribut “nofollow” pada tautan dalam utas populer. Meninggalkan komentar blog yang bijaksana adalah cara lain yang baik untuk membangun SEO 125 beberapa tautan tambahan. Komentar blog hampir selalu berupa tautan “nofollow”. Namun, meninggalkan komentar pada posting blog yang relevan dan populer akan membantu mendapatkan konten Anda di depan lebih banyak orang. Proses ini dapat mengarah ke lebih banyak tautan. Persentase orang yang melihat konten Anda pasti akan terhubung dengannya.

Bagaimana Anda menemukan posting blog yang bagus untuk berkomentar. Buka Penjelajah Konten dan cari SEO 126 frasa yang relevan, lalu filter untuk halaman yang mendapatkan jumlah lalu lintas yang layak. Periksa beberapa hasil dan lihat apakah mereka mengizinkan komentar blog. Jika ya, pertimbangkan untuk meninggalkan komentar mendalam yang akan menarik perhatian pembaca dan mudah-mudahan, minta mereka untuk memeriksa situs web Anda. Meninggalkan komentar blog juga pasti akan menarik perhatian pemilik blog dan meningkatkan hubungan Anda dengan mereka. Ini meningkatkan Jasa SEO kemungkinan mereka menyebutkan dan menautkan ke Anda di posting blog masa depan mereka. Anda dapat menggunakan trik serupa dengan situs-situs seperti Quora.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler