Menemukan Solusi Terbaik Untuk SEO Pemasaran Internet Anda

Anda dapat menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan pemasaran internet Anda. Apakah Google Planning Something Robotically Revolutionary. Pada tahun lalu raksasa Search Engine telah secara metodis membeli pembuat robot, diawasi oleh pengembang Android Andy Rubin. Baru-baru ini Google juga telah membeli Boston Dynamics, pembuat 'robot empat kaki tercepat di dunia' Cheetah, yang dikatakan mencapai kecepatan hingga 29 mph. Baik Google dan Boston Dynamics telah menolak untuk berkomentar mengenai kesepakatan baru ini, meninggalkan kami dari internet dan seluruh dunia untuk bertanya-tanya, mengapa. Google telah lama menjadi salah satu perusahaan yang memimpin dunia modern, dan proyek terakhir Andy Rubin; Android, menjadikan dunia sebagai badai sebagai kompetitor sistem operasi yang kompeten dan kompeten untuk ekosistem iPhone yang dominan di Apple.

Sudah jelas terlihat bahwa ini bukan hanya proyek sampingan, karena Google telah menginvestasikan cukup banyak uang ke perusahaan robotika, dan nama-nama besar seperti Ray Kurzweil - seorang ahli intelijen dan rekayasa artikifial terkemuka - dalam satu tahun terakhir. Boston Dynamics adalah Perusahaan Robotika inovatif yang didirikan pada tahun 1992 yang telah bekerja dengan beberapa perusahaan besar, seperti Sony, dan dikontrak dengan Militer AS. Ini awalnya difokuskan pada kecerdasan komputer dan sistem simulasi, tetapi kemudian lebih khusus dan lebih ke dalam sistem yang bergerak dinamis dan kecerdasan buatan. Jadi untuk apa semua ini? Ada saran bahwa Google berencana berfokus pada otomatisasi layanan SEO pengiriman seperti Google Shopping Express untuk bersaing dengan raksasa ritel Amazon. Mungkin di masa depan, Google memiliki rencana untuk sistem pengemasan dan pengiriman yang sepenuhnya otomatis.

Dengan robot yang mengantarkan paket Anda langsung ke pintu Anda! Dari pengumuman baru-baru ini yang dilakukan oleh Amazon dan kemajuan mereka di lapangan, tentu terlihat seperti itu. Saat ini Google Express tertinggal di belakang raksasa ritel seperti Amazon dan eBay dalam hal konten dan pengalaman, tetapi langkah baru untuk menggunakan kecerdasan buatan ini dapat membuat banyak perbedaan di tahun-tahun mendatang. Atau itu sesuatu yang sedikit lebih menyeramkan? Sekarang Google telah menaklukkan sebagian besar dunia viral akan mengambil langkah Biaya 37 maju dan mencoba untuk menaklukkan dunia fisik? Jika itu masalahnya, Google pasti memiliki persaingan. Membuat konten untuk dunia seluler: Apa bedanya, Tidak diragukan lagi bahwa jumlah konsumen internet yang menggunakan perangkat genggam mereka untuk mencari web semakin meningkat. Lalu lintas keseluruhan di banyak situs telah meningkat secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir.

Itu sebagian besar berkat versi genggam yang mulai muncul dengan semua merek daring utama. Halaman web seluler berbeda dalam banyak hal dengan halaman desktop agar bermanfaat bagi pengguna dan membuat mengakses konten jauh lebih mudah. Karena Anda bukan orang yang memutuskan bagaimana klien Anda mengakses situs Anda, tampaknya logis untuk mencakup setiap kemungkinan mengarah ke halaman web Anda. Pengguna seluler tidak sama dengan pengguna Jasa SEO desktop rata-rata Anda yang menjadikan mereka sebagai target pemirsa yang sepenuhnya berbeda. Mereka ingin melihat sesuatu yang berfungsi dengan perangkat genggam mereka dan memberi mereka semua informasi yang mereka butuhkan dengan cara yang jelas dan efisien. Seperti biasa, konten yang membuat klien tertarik selalu akan muncul di atas dan ini terus menjadi faktor penting untuk kesuksesan situs apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler