Memahami Elemen Penting Perancangan Situs Web Seluler

Lebih dari 40% lalu lintas situs web Anda berasal dari ponsel cerdas yang membentuk sebagian besar bisnis Anda. Mobile SEO telah dan akan selalu menjadi penting sejauh membuat situs web mobile yang bersangkutan. Hanya membuat situs web seluler tidak cukup baik, seharusnya menghasilkan jumlah lalu lintas yang tepat juga. Situs web yang ramah seluler sangat penting bagi kelangsungan bisnis. Di dunia teknologi yang selalu berubah ini, ada perubahan tertentu yang harus Anda terapkan di situs web Anda untuk hasil yang lebih baik. Daftar berikut ini menyatakan perubahan paling penting yang harus Anda lakukan agar situs web seluler Anda menarik perhatian maksimal dari pengunjung Anda. Identifikasi Kebutuhan Pengguna Ponsel. Jenis harapan yang akan pengunjung Anda dapatkan dari situs web desktop dan situs web seluler Anda benar-benar berbeda satu sama lain. Anda dapat menggunakan Alat Webmaster Google untuk mendapatkan kueri penelusuran dan mengerjakannya.

Kata kunci dan maksud dari pengunjung sangat penting untuk merancang situs web yang sesuai dengan preferensi mereka. Saat membuat situs web seluler Anda, Anda harus mempertimbangkan bahwa situs web memiliki SEO Six desain yang responsif. Ini harus berjalan di perangkat apa pun terlepas dari bentuk dan ukurannya. Pengunjung Anda harus mencari situs web Anda dari desktop dan ponsel cerdas. Navigasi situs web Anda harus sedemikian rupa sehingga memudahkan pengunjung Anda dalam navigasi yang mudah dan lancar. Mengintegrasikan Fungsi Menurut Perangkat. Pengguna yang akan mengunjungi situs web Anda akan menggunakan perangkat yang berbeda dengan sistem operasi yang berbeda baik itu Windows, Android, atau iOS. Anda harus memeriksa dan mengidentifikasi berbagai perangkat yang digunakan dan menyesuaikan fungsionalitas menurut perangkat. Uji situs web Anda untuk berbagai versi peramban dan sistem operasi seluler sebelum meluncurkannya.

Pertahankan Kecepatan Situs Yang Baik. Satu hal yang mungkin membantu Anda memenangkan atau kehilangan pelanggan adalah kecepatan situs web seluler Anda. Pengunjung di situs web seluler Anda ingin segera menjawab pertanyaan mereka. Anda akan kehilangan mereka ke pesaing Anda jika Anda tidak memiliki situs web seluler cepat. Lacak kecepatan situs web Anda melalui berbagai alat pemeriksa kecepatan untuk SEO Eight memberikan kecepatan terbaik kepada pengunjung Anda. Gambar memang menarik lebih banyak pelanggan ke situs web Anda tetapi juga dapat memperlambat situs web Anda. Gambar yang dioptimalkan harus digunakan dengan teks alt yang tepat dan ukuran gambar yang dioptimalkan untuk memungkinkan situs web Anda memuat dengan kecepatan luar biasa. Hindari menggunakan file-file besar seperti Javascript atau flash untuk kecepatan maksimum dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Navigasi situs web Anda harus sedemikian rupa sehingga memudahkan pengunjung Anda berselancar di seluruh situs web Anda.

Menjaga navigasi sederhana dan mudah akan membantu mengurangi tingkat bouncing situs web Anda. Gunakan SEO Seven navigasi teks dan runut tautan untuk rasio konversi yang lebih baik. Semakin mudah navigasi Anda, akan lebih baik untuk pengalaman pengguna. Izinkan pengunjung Anda untuk langsung mengunjungi aplikasi Anda dari hasil penelusuran Google dengan menambahkan dukungan tautan dalam dan mengaktifkan pengindeksan aplikasi seluler. Ini akan sangat membantu Anda jika Anda memiliki aplikasi bisnis. Dukungan tautan dalam akan memungkinkan Google untuk mengindeks konten aplikasi Anda sehingga memberi peringkat lebih tinggi. Situs web seluler Anda harus memiliki versi yang didukung aplikasi untuk pengunjung Anda. Pengguna Layanan Jasa SEO Anda akan mendapatkan tinjauan mendetail tentang aplikasi melalui cuplikan untuk mengambil keputusan lebih cepat terkait pemasangannya. Cuplikan kaya dan data skema akan membantu mesin telusur untuk memahami konten aplikasi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler