Media Sosial Untuk Menumbuhkan Bisnis Anda

Pemasaran digital biasanya dirancang untuk mengarahkan orang ke situs web - melalui SEO, penelusuran berbayar, iklan banner, atau sindikasi konten. Generasi prospek yang sukses melalui media sosial dapat mengabaikan situs web Anda sama sekali, dan itu sangat baik, asalkan itu mendorong orang untuk mengambil tindakan - untuk menelepon, mengirim email, mengunjungi atau menghubungi bisnis Anda. Dengan kata lain, timbal balik sosial membutuhkan lebih sedikit fokus untuk membawa orang kepada Anda, dan lebih fokus untuk keluar kepada mereka. Jadi kemana tujuan ini, tepatnya? Ini bervariasi dari bisnis ke bisnis, itulah sebabnya mengapa tidak cukup untuk membuka halaman Facebook dan feed Twitter. Ini dimulai dengan memahami di mana pemirsa berada dan di mana mereka paling terbuka untuk dijangkau. Saluran yang muncul dalam beberapa kasus menghasilkan lebih banyak prospek daripada saluran yang lebih besar dan lebih mapan. Misalnya, sebuah studi awal tahun ini oleh Shareaholic menemukan bahwa Pinterest kecil telah bergerak.

Untuk menghasilkan lebih banyak prospek daripada Google+, YouTube, dan LinkedIn digabungkan. Saluran sosial yang sering diabaikan seperti StumbleUpon, atau Reddit - yang diumumkan Forbes pekan lalu dapat bernilai $ 240 juta - bisa menjadi tambang emas yang belum dimanfaatkan. Sebaliknya, Facebook kadang-kadang merupakan salah satu saluran Harga 28 yang paling menantang untuk digunakan dalam memimpin generasi. Meskipun ia menawarkan audiens terbesar dan pangsa perhatian tertinggi, sebagian besar posting oleh orang-orang yang mencari hal-hal bersifat pribadi, dan dengan demikian tidak terlihat oleh merek. Bandingkan dengan forum, situs Q & A, blog, atau bahkan Twitter, di mana sebagian besar pos bersifat publik dan karena itu siap untuk dipetik oleh pemasar cerdas yang tahu bagaimana berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Merek dapat menggunakan alat pemantauan sosial untuk menemukan pertanyaan-pertanyaan ini ketika muncul dan melompat ke forum, blog, dan saluran sosial untuk menjawabnya.

Banyak yang melakukan ini dengan sangat efektif. Pada akhirnya, meskipun, orang-orang yang melemparkan pertanyaan-pertanyaan ini ke teman-teman mereka mencari rekomendasi dari orang yang mereka kenal dan percaya. Itu adalah bagian "sosial" dari media sosial. Teman-teman saya yang meminta rekomendasi Harga 29 mungkin lebih bersedia mendengarkan saran saya - atau saran dari teman-teman mereka yang lain - daripada mereka akan memiliki perwakilan merek yang mengganggu apa yang mereka anggap sebagai percakapan pribadi. Banyak merek telah mewaspadai generasi penerus sosial karena alasan ini; mereka merasa bahwa orang-orang tidak mau dipasarkan saat mereka mengobrol dengan teman-teman mereka. Dan mereka benar. Orang-orang tidak ingin dipasarkan; mereka menginginkan solusi atas masalah mereka. Dan itulah mengapa pelanggan yang puas adalah kekuatan penjualan Anda yang diperluas ketika datang ke generasi memimpin sosial.

Word of Mouth selalu menjadi taktik penjualan yang efektif, tetapi media sosial memperkuat suara setiap pelanggan sebelumnya. Rating dan ulasan menjadi lebih penting dari sebelumnya, dan banyak bisnis yang berhasil menggunakan strategi Harga 30 afiliasi sosial juga. Sebuah kata peringatan: Membayar atau secara moral memberi insentif pada prospek ini dapat menjadi bumerang. Media sosial adalah semua tentang kredibilitas dan kejujuran, sehingga rekomendasi spontan dari pelanggan Jasa SEO Bergaransi yang benar-benar puas akan membawa bobot yang jauh lebih besar daripada timbal balik yang dihasilkan oleh suap. Minggu lalu, saya menghabiskan 62 menit berburu online untuk tiket untuk melihat salah satu band favorit saya. Itu adalah 3,720 detik dari hidup saya (jika kita menghitung) bahwa saya tidak akan pernah kembali. Dan sementara itu untuk tujuan mulia, menurut saya butuh 3,700 detik terlalu lama untuk menemukan apa yang saya cari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler