Kriteria Untuk Halaman Mobile-Friendly

Melihat Kriteria Untuk Halaman Mobile-Friendly. Bagi Anda yang rajin dengan pengguna Google di ponsel Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Google telah mulai memperkenalkan label "Mobile-friendly" dalam hasil pencarian mereka di ponsel. Googlebot yang selalu dapat diandalkan sekarang akan menganalisis pemilihan kriteria sebelum menyatakan bahwa hasil pencarian adalah "Mobile-friendly". Anda akan dapat melihat label di samping deskripsi meta dalam hasil pencarian. Kriteria yang harus dipatuhi oleh halaman web agar dapat digolongkan sebagai "Mobile-friendly" adalah sebagai berikut. Perangkat lunak yang jarang atau tidak biasa digunakan pada perangkat seluler, mis. Flash akan dihindari. Teks harus dapat dibaca tanpa pengguna harus memperbesar. Tautan harus cukup berjauhan sehingga itu bukan mimpi buruk absolut yang mencoba untuk mengetuk tautan yang sebenarnya Anda cari.

Konten di halaman perlu berukuran secara otomatis sehingga bergulir tidak lagi diperlukan. Anda dapat menggunakan Pengujian Ramah Seluler yang disediakan oleh Google untuk melihat apakah situs Anda mematuhi kriteria yang ditetapkan. Google telah menyatakan bahwa mereka ingin memastikan pengguna seluler memiliki "pengalaman web seluler yang lebih baik" dan bahwa mereka bereksperimen dengan menggunakan kriteria ramah seluler sebagai sinyal peringkat. Mengapa Situs Web Ramah Seluler Penting. Tidak diragukan lagi memiliki Murah 34 laman ramah seluler yang tersedia di situs Anda hanya akan meningkatkan lalu lintas dan meningkatkan kinerja bisnis online Anda secara keseluruhan. Kemampuan perangkat seluler modern memungkinkan akses ke konten yang terperinci dan ringkas. Klien potensial menggunakan ponsel mereka di angkutan umum untuk mengakses halaman web lebih dari sebelumnya, sehingga Anda bisa kehilangan banyak pertanyaan potensial.

Pentingnya konten berkualitas tinggi hanya akan meningkat di masa depan, dengan banyak situs yang telah membuat perubahan menyaksikan peningkatan peringkat secara signifikan sebagai hasilnya. Situs-situs yang masih memiliki Murah 35 halaman-halaman konten yang sangat tipis kehilangan cengkeraman mereka dan telah mulai jatuh dalam hal peringkat pencarian, tetapi ini harus diharapkan karena Google melihat ke titik penelusur ke arah yang benar dengan akurasi tertinggi. Jadi apa tepatnya halaman web yang harus memenuhi persyaratan Panda 4.1? Berikut daftar singkat poin-poin yang menguraikan tuntutan Google. Banyak Konten (kami berbicara banyak teks berkualitas tinggi, informatif, dan relevan), Video, Gambar, Maps, Fitur menarik lainnya.

Kami selalu up to date dengan perubahan seperti ini di Artemis dan sesuatu seperti ini tentu tidak dapat luput dari perhatian jika kami mendapatkan hasil terbaik untuk klien kami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang laman ramah seluler dan cara Murah 36 mereka dapat membantu situs Anda, manfaatkan layanan konsultasi gratis kami. P.S. Jika Anda bertanya-tanya, tidak ada situs kami yang belum responsif! Kami sedang mengerjakannya sekarang dan kami akan menulis posting blog tentang apa yang diperlukan untuk membuat situs web responsif. Sejak Google mulai meluncurkan Panda 4.1, cukup jelas bahwa frasa “konten adalah raja” memiliki Harga Jasa SEO banyak substansi untuk itu. Ini bukan hanya kasus membersihkan konten yang tertanggal lagi, tetapi juga meningkatkan laman web yang mungkin Anda tinjau sebelumnya sehingga dapat dimasukkan ke dalam daftar konten berkualitas tinggi, substansial, dan relevan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler