Cara Membuat Konten Yang Berperingkat di Google

Hanya segelintir hasil ini yang masuk dalam 10 besar (jelas), jadi sekarang kita perlu memahami mengapa dan bagaimana halaman peringkat teratas saat ini mendapatkan tempat mereka di halaman # 1 petunjuk: semuanya ada karena suatu alasan. Ini agak sulit, karena ada ratusan faktor peringkat yang berperan. Tetapi tidak ada keraguan bahwa maksud pencarian memainkan peran besar di sini Google tidak akan membuat peringkat halaman yang tidak memenuhi permintaan pengguna, setidaknya tidak dalam jangka panjang (ingat grafik riwayat posisi SERP!). Jadi hal pertama yang biasanya kita lakukan adalah mencari kesamaan di SERPs. Untuk SEO copywriting, saya melihat banyak panduan bagaimana dan daftar tips.

Tetapi ada beberapa hasil penting lainnya di sana juga, yaitu "checklist SEO copywriting" dan sebuah postingan yang berjudul apa itu SEO copywriting dan mengapa itu penting? Mari kita juga melihat sekilas pada kotak "orang juga bertanya" di Google, karena ini akan memberikan wawasan lebih lanjut tentang pertanyaan dan masalah yang dimiliki orang-orang ini. Sekali lagi, sepertinya orang bertanya-tanya apa itu SEO murah copywriting dan bagaimana melakukannya. Saya kira itu sebabnya ada banyak "cara" peringkat panduan di SERP. Dari data ini, saya dapat mulai membuat beberapa asumsi yang masuk akal tentang siapa yang mungkin mencari permintaan ini. Inilah yang saya pikirkan:. Mereka memiliki situs web dan ingin tahu cara membuat konten yang berada di peringkat Google.

Ini mungkin tampak jelas (maksud saya, itulah SEO copywriting, kan !?) tetapi sebenarnya, kami perlu melihat SERP untuk mengetahui hal ini dengan pasti. . Bisa dengan mudah terjadi bahwa orang-orang ini mencari untuk belajar bagaimana menjadi copywriter SEO (mis., Sebagai pekerjaan) atau bahkan bagaimana cara SEO 128 menyewa copywriter. Secara keseluruhan, SERP memberi tahu kami bahwa ini bukan masalahnya. Mereka mungkin tidak 100% yakin apa itu SEO copywriting. Dugaan saya adalah bahwa mereka telah mendengar istilah dalam artikel lain tentang SEO dan, setelah memutuskan bahwa itu mungkin merupakan jawaban untuk masalah menyeluruh mereka (lebih lanjut tentang ini dalam satu menit), maju dan mencari istilah ini di Google.
   
Mereka hampir pasti menginginkan panduan cara atau paling tidak daftar tips yang bisa ditindaklanjuti. Saya tahu ini karena sebagian besar halaman di 10 teratas adalah panduan SEO 127 "bagaimana" atau daftar tips. Ini adalah indikasi lain bahwa orang ini adalah orang baru dalam copywriting SEO dan ingin seseorang untuk membimbing mereka melalui apa yang harus mereka lakukan. Berdasarkan asumsi ini, saya cukup yakin bahwa masalah menyeluruh yang dihadapi pengguna ini adalah cara membuat konten yang berperingkat di Google. Mari kita buka Google doc baru dan gunakan informasi Harga Jasa SEO Harga 48 ini untuk mulai membuat garis besar (sangat) kasar. Untuk saat ini, satu-satunya panduan saya adalah memasukkan kata kunci utama Anda (atau beberapa variasi) dalam judul pekerjaan Anda dan untuk meng-sandwich "daging" posting Anda antara intro dan kesimpulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler