Bagaimana Cara Mendapatkan Desain Responsif Seluler

Kabar baiknya adalah bahwa Google menganggap kesesuaian untuk seluler menjadi masalah hitam-putih - artinya, situs bersifat responsif seluler atau tidak. Anda tidak dapat sedikit ramah seluler, setidaknya tidak ke Google. Ada banyak alat daring yang akan merayapi situs Anda dan kembali kepada Anda dengan saran responsif seluler. Tempat yang baik untuk memulai adalah "Pengujian Ramah Seluler" Google, yang dengan cepat menilai apakah situs Anda memenuhi standar responsif seluler atau tidak. Begini cara situs kami bernasib. Bagaimana Saya Mendapatkan Desain Responsif Seluler. Jika Anda memiliki situs WordPress yang khas, sebenarnya sangat sederhana untuk menerapkan desain responsif yang apik. Anda hanya perlu memastikan bahwa tema WordPress Anda responsif seluler, dan banyak yang gratis. Satu peringatan: beberapa tema lebih teliti daripada yang lain, jadi pastikan untuk melakukan banyak pengujian di berbagai perangkat dan browser untuk memastikan Anda terlihat bagus di setiap platform.

Jika Anda memiliki situs web yang lebih rumit, Anda mungkin perlu meminta bantuan pengembang Anda untuk memastikan tema situs Anda terlihat bagus di setiap perangkat. Di LevelTen, kami biasanya mendesain dan mengembangkan situs web Drupal tingkat perusahaan besar, jadi kami memastikan distribusi Drupal kami secara otomatis menata ulang tata letak untuk pengalaman menonton terbaik Harga 19 di perangkat apa pun. Memiliki situs web yang ramah seluler harus menjadi bagian penting dari strategi mendesain ulang situs web perusahaan agar dapat mempraktekkan pemasaran masuk dengan sukses. Ini juga akan membantu Anda mendapat peringkat yang bagus di search engine, karena Google lebih menyukai situs yang memberikan pengalaman menonton yang mulus di seluruh ukuran layar. Namun, ini tidak dapat terjadi jika pengunjung situs web pergi karena situs web terlalu sulit untuk dinavigasi pada layar seluler 5-6-inci hari ini.

Ini sekarang adalah Internet seluler pertama, jadi ingatlah untuk memeriksa situs web Anda untuk responsif seluler dan Anda akan terus menarik pengunjung. Tentu, situs web Anda harus menyertakan semua informasi jenis brosur yang diharapkan oleh pengguna Anda: lokasi dan jam bisnis, daftar lengkap layanan Harga 20 Anda, industri yang Anda layani, dan sebagainya. Tetapi situs web pemasaran yang benar-benar efektif, apa yang kami di LevelTen sebut Situs Berorientasi Hasil, melakukan lebih dari itu. Mereka membawa pengguna pada perjalanan yang dinamis, mendidik mereka tentang industri dan bahkan tentang masalah mereka sendiri. Situs ROW secara bertahap mengembangkan hubungan dan membangun kepercayaan sehingga ketika pengguna siap membeli, mereka akan beralih kepada Anda terlebih dahulu. Bagian dinamis dari perjalanan ini berarti bahwa pelanggan memiliki cara untuk secara aktif terlibat dengan Anda.

Mungkin mereka menemukan posting blog tertentu yang sangat berguna, jadi mereka mendaftar untuk buletin email Anda. Atau mungkin mereka benar-benar ingin memeriksa salah satu ebooks Anda, jadi mereka memberi Anda alamat email untuk beberapa pemasaran Harga 21 berbasis izin. Jika Anda melakukannya dengan benar, ini menjadi tarian yang diatur secara hati-hati, di mana kedua pihak saling bergantian untuk saling mengenal dan berbagi informasi. Dan itu tidak dapat terjadi tanpa CTA strategis yang kuat di setiap laman situs web Anda. A Call To Action, atau CTA, menentukan apa yang Anda inginkan untuk dilakukan pengguna selanjutnya. Tetapi Anda tidak bisa begitu saja melabeli Hubungi Kami Sekarang! Dengan warna-warna cerah pada footer universal Anda dan sebut itu sehari. CTA yang benar-benar efektif SEO 102 mengambil persediaan di mana calon pelanggan berada dalam perjalanan pembelian mereka untuk dengan lembut membimbing mereka ke langkah berikutnya. Ketika konten secara efektif mendorong tindakan, langkah selanjutnya dari proses penjualan tombol Produk perusahaan e-commerce, formulir Unduh Buku Putih perusahaan B2B, atau tautan Donasi nonprofit mudah ditemukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler