Tambahkan dan Verifikasi Versi Seluler Situs Web Anda

Kami memahami ini adalah perubahan penting dalam pengindeksan kami dan ini yang kami anggap serius. Kami akan terus melakukan eksperimen hati-hati selama beberapa bulan mendatang dalam skala kecil dan kami akan meningkatkan perubahan ini saat kami yakin bahwa kami memiliki pengalaman pengguna yang luar biasa. Meskipun kami baru memulai proses ini, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk membantu webmaster bersiap saat kami bergerak menuju indeks yang lebih berfokus pada seluler. Jika Anda memiliki situs responsif atau situs penyajian dinamis tempat konten dan markup utama sama di seluruh seluler dan desktop, Anda tidak perlu mengubah apa pun. Jika Anda memiliki konfigurasi situs tempat konten utama dan markup berbeda di seluruh seluler dan desktop, Anda harus mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan pada situs Anda. Pastikan untuk melayani markup terstruktur untuk versi desktop dan seluler.

Sites dapat memverifikasi kesetaraan markup terstruktur mereka di desktop dan seluler dengan mengetik URL kedua versi ke Alat Pengujian Data Terstruktur dan membandingkan hasilnya.Bila menambahkan data terstruktur ke situs seluler, hindari menambahkan markup dalam jumlah besar yang tidak relevan dengan konten informasi spesifik dari setiap dokumen. Gunakan Servis SEO Jakarta dan alat pengujian robots.txt untuk memverifikasi bahwa versi seluler Anda dapat diakses oleh Googlebot. Situs tidak perlu mengubah tautan kanonis mereka; kami akan terus menggunakan tautan ini sebagai panduan untuk menyajikan hasil yang sesuai kepada pengguna yang menelusuri di desktop atau seluler. Jika Anda adalah pemilik situs yang hanya memverifikasi situs desktop mereka di Search Console, tambahkan dan verifikasi versi seluler Anda. Jika Anda hanya memiliki situs desktop, kami akan terus mengindeks situs desktop Anda dengan baik, bahkan jika kami menggunakan agen pengguna seluler untuk melihat situs Anda.

Jika Anda sedang membangun versi seluler dari situs Anda, perlu diingat bahwa situs yang berorientasi desktop fungsional dapat menjadi lebih baik daripada versi seluler situs yang rusak atau tidak lengkap. Lebih baik bagi Anda untuk membangun situs seluler Anda dan meluncurkannya ketika siap. Itu terkonsentrasi pada 'kesegaran konten' dan cara praktis Anda dapat memastikan bahwa laman web Anda diakui oleh Google sebagai hal yang relevan Servis SEO Bandung dan terbaru. Minggu ini kami terus menyelami faktor konten di-halaman, dengan duplikat konten dan sindikasi. Konten duplikat mengacu pada konten laman web yang muncul di lebih dari satu tempat di internet. Katakanlah Anda menulis artikel tentang semua hewan yang ditemukan dan dinamai Frank Zappa. Kemudian orang lain menyalin dan menempelkan teks tepat Anda ke halaman web baru di situs web mereka sendiri. Kemudian Anda berdua akan memiliki masalah duplikat konten. Serta ‘terjatuh’ yang besar melalui beberapa email. Konten duplikat tidak selalu merupakan hal yang buruk atau salah, terlepas dari contoh di atas di mana ini hanya pencurian langsung.

Google tidak akan menghukum konten duplikat. Sebaliknya ia akan memutuskan versi mana dari posting duplikat akan muncul dalam hasil pencarian dan mengabaikan yang lain. Kemungkinannya adalah Google tidak akan peduli mana yang lebih dulu, lebih mungkin untuk peduli situs mana yang memiliki otoritas tertinggi. Secara teknis Servis SEO Medan ada jaring pengaman yang dibangun di sini. Situs profil tinggi secara teoritis tidak akan pernah memanjakan diri dengan mencuri artikel situs lain yang lebih kecil. Itu tidak sebanding dengan kerusakannya. Sebaliknya banyak situs besar yang terus-menerus dikorupsi dari konten mereka untuk dipublikasikan ulang di tempat lain. Artikel SEW kami diretas lebih dari 10 kali masing-masing oleh situs scraper yang berbeda, tetapi tidak pernah memengaruhi peringkat kami karena situs tersebut berkualitas buruk yang diabaikan oleh Google. Namun ada cara-cara SEO terbaik yang dapat diterima untuk menangani konten duplikat dengan cara topi putih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler