Pemanfaatan Video Akan Menjadi Tren 2019

Meskipun ini mungkin tidak tampak sebagai masalah besar dalam hal itu, ini bisa menjadi salah satu perubahan terbesar yang kami hadapi selama bertahun-tahun. Mesin pencari beradaptasi dan mulai menyukai konten yang alami, lebih seperti pidato, jadi untuk menjaga kami harus menyediakan konten dengan cara yang sama. Kami harus berpikir seperti pelanggan kami dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mereka minta secara ringkas dan informatif. Pada 2019, pencarian suara akan menjadi cara dominan yang dicari orang. Orang-orang yang paling cocok untuk SEO akan menjadi pengguna awal dan mereka yang mampu berbicara dan berpikir seperti pemirsa mereka. Integrasi dari Saluran Berbayar Diperlukan karena Ruang Organik Dipindahkan. Kepala Pemasaran, Matt Edstrom, di BioClarity, perusahaan ilmu pengetahuan kesehatan yang berpusat di San Diego, percaya bahwa SEO akan mengalami penurunan kepentingan di tahun 2019, dan SEO harus mulai memastikan bahwa mereka kompeten dalam SEM.

Pada tahun 2019, saya percaya bahwa Google akan terus mendorong iklan penelusuran berbayar dan mengklaim sebagian besar dari SERP organik di atas. Seperti yang kami alami saat ini memasuki 2018, Google terus menambahkan lebih banyak ruang tambahan yang menyisakan sedikit ruang untuk daftar organik di paro atas. Yang sedang berkata, jasa SEO lengkap harus bekerja ekstra keras untuk mengklaim ruang daftar lokal atau salah satu dari 3 posisi teratas. Meskipun demikian, cantuman organik Anda akan hidup di bawah 3 iklan teratas normal yang lebih mirip cantuman organik, serta di bawah iklan Google Belanja yang baru-baru ini diimplementasikan. Dengan semakin menipisnya ruang SERP Organik, SEO harus mengambil pendekatan yang lebih beragam untuk keseluruhan kampanye SEO mereka. Klien dan pemasar akan perlu mulai menerapkan berbagai bentuk taktik pemasaran digital termasuk pencarian berbayar, pemasaran media sosial, SEO lokal, selain SEO jika mereka berharap untuk mendominasi SERP yang diberikan Google.

Pemanfaatan Video Akan Menjadi Tren 2019. Meskipun beberapa orang mungkin berpendapat bahwa video sudah lazim dalam SEO, Michael Lan dari Glossika (perusahaan teknologi pendidikan bahasa) percaya bahwa kami bahkan belum melihat permulaannya. Dengan konten bergeser lebih dan lebih ke arah berbagai bentuk media seperti video dan audio, dan jauh dari teks murni, kita dapat mengharapkan optimisasi mesin pencari untuk beradaptasi sesuai. Secara khusus, tidak akan lama sampai kami melihat pembaruan paket SEO lengkap dalam algoritme mesin telusur yang mengurangi bobot konten berbasis teks dari waktu ke waktu dan meningkatkan pentingnya bentuk konten lain, terutama video. Algoritma mesin pencari pasti akan merangkak konten video secara langsung, bukan hanya merayapi konten berbasis teks di sekitar video. Ini secara bertahap akan menghilangkan keefektifan menggunakan "clickbait" untuk menarik lebih banyak perhatian pada video. Karena algoritme mesin telusur menyesuaikan untuk mengakomodasi perubahan dalam konten.

Kemungkinan terhadap video, penting bagi pemasar untuk mengoptimalkan konten mereka sesuai untuk meningkatkan lalu lintas organik secara keseluruhan. Ini telah terjadi pada tingkat yang cukup besar, tetapi saya mengharapkan algoritma mesin pencari untuk lebih lanjut membidik pada ponsel pintar dan video ketika orang menjadi lebih mobile oriented. Tren di 2019 Akan Jadi Optimasi Pencarian Suara. Karena begitu banyak orang percaya pada pencarian suara sebagai tren pada 2019, coining istilah VSO - optimasi pencarian suara. Bagi pilar utama dari Search Engine Optimization; konten, tautan dan arsitektur situs Layanan SEO lengkap akan tetap selama bertahun-tahun yang akan datang. Namun, saya percaya bahwa penelusuran suara akan membentuk kembali cara kami mengoptimalkan situs web kami. Perangkat asisten rumah akan terus tumbuh secara dramatis dalam arti popularitas, kami akan melihat peningkatan dalam penelusuran terkait pertanyaan terkait pertanyaan. Saat ini, perangkat Beranda Google sangat bergantung pada cuplikan unggulan untuk memberikan jawaban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler