Membuat Konten di Media Sosial Untuk SEO

Ini saja mungkin Bing menunggu untuk meluncurkan sistem yang serupa. Bagi Anda yang tidak akrab dengan Google bowling, ini adalah proses dimana pesaing terdekat Anda membeli tautan berkualitas buruk atas nama Anda, sehingga menghukum situs web Anda sementara memindahkannya lebih jauh dalam hasil mesin telusur. Bing mungkin hanya berpose untuk tampil lebih bijaksana dengan kebutuhan webmaster daripada Google. Orang-orang telah meminta Google untuk jenis kontrol ini selama bertahun-tahun dan di sini adalah Bing merilis alat ke publik sebelum mereka bahkan memiliki algoritma yang membutuhkan alat tersebut. Tetapi alat ini tidak sempurna dan memiliki satu kelemahan mencolok. Saat melaporkan tautan, Anda tidak dapat sekadar mengeklik kotak centang di samping tautan tetapi harus mengetikkan tautan secara manual ke bagian yang berbeda. Proses memakan waktu saat ini berada dalam sistem yang tampaknya tidak membutuhkannya.

Jadi apa yang harus dilakukan Google? Menyediakan sistem jenis ini sangat masuk akal. Dalam alat webmaster, seseorang dapat menerima laporan dari Google tentang tautan yang buruk dan kemudian menghapusnya. Sepertinya itu solusi yang sederhana tapi itu? Beberapa orang menyarankan bahwa jenis sistem ini hanya akan mendorong orang untuk kembali membangun Harga Tiga tautan yang buruk dan kemudian menghapus yang ditemukan oleh Google. Ini sepertinya cara mudah bagi orang untuk bekerja sistem. Di sisi lain skala, kita harus menimbang efek negatif yang Penguin telah sebabkan. Penguin tidak boleh menjadi hukuman mati untuk situs web Anda dan Google membutuhkan cara yang lebih sederhana untuk memungkinkan pengguna memperbaiki kesalahan mereka. Menurut pendapat saya, membuat sistem yang mirip dengan Bing akan menjadi langkah terbaik untuk Google. Meskipun akan ada orang-orang yang mencoba menipu sistem, orang-orang itu akan selalu ada.

Penguin melakukan tembakan peringatan kepada mereka yang terlibat dalam taktik SEO yang buruk. Hari ini lebih dari sebelumnya pemilik bisnis membaca tentang SEO dan menyadari bahwa mereka perlu menginvestasikan waktu sebelum mereka membuat kesalahan yang sama. Saya pikir bahwa lebih sedikit orang akan mencoba untuk menipu sistem yang diberikan cerita dari pembaruan Penguin pertama. Saya menemukan ide Harga Satu Google bowling sangat menakutkan. Gagasan bahwa orang-orang dapat mengirimkan situs Anda ke situs yang buruk dan menyebabkan penalti terhadap bisnis Anda menakutkan. Dengan kontrol tautan Anda melalui alat webmaster Anda, ini tidak akan menakutkan. Saat ini kami masih dapat memeriksa alat webmaster untuk tautan aneh dan berusaha menghapusnya tetapi itu tidak selalu merupakan tugas yang sederhana. Google Umumkan: Chrome. Dalam beberapa bulan terakhir, sepertinya Apple bergerak menjauh dari penggunaan Google dalam upaya untuk melepaskan diri. Apple berusaha membatasi penggunaan Google Penelusuran dan Google Maps.

Google akhirnya mengambil langkah mundur di Apple minggu lalu ketika mengumumkan versi baru Chrome untuk iOS. Pembaruan terbesar dan terpenting untuk peramban Chrome baru adalah memungkinkan Anda untuk menyinkronkan SEO Tigabelas semua perangkat internet Anda bersama-sama di mana pun Anda berada. Itu berarti, jika Anda menggunakan komputer desktop dan memiliki beberapa tab berbeda yang terbuka dan Anda ingin menjelajahi internet di tempat lain, Anda dapat dengan cepat melompat ke laptop, tablet, atau perangkat seluler Anda, masuk ke ruangan atau lokasi yang berbeda, dan semua tab yang sama di browser Anda akan terbuka di perangkat Anda. Ini adalah langkah besar bagi Google karena tampaknya akan head to head dengan Apple bergerak maju. Juga telah dikabarkan bahwa sistem operasi apel baru, IOS6, akan memiliki fitur yang hampir sama persis dengan pembaruan Chrome terbaru ini. Ada juga kemungkinan Jasa SEO bahwa Apple dapat mencoba memblokir atau memveto Chrome dari bekerja di iOS. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini akan berjalan dengan baik dan juga bagaimana pengaruhnya terhadap penggunaan browser web oleh publik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler