Manfaat Utama Pemasaran Media Sosial

Berbagai lokasi operator chat langsung bekerja dari besar. Salah satu atribut utama dari operator obrolan yang baik adalah kemampuan mereka untuk secara efektif membaca dan menulis bahasa Inggris. Inilah sebabnya mengapa Anda akan melihat banyak operator obrolan yang bekerja dari Kanada atau Australia. Ini tidak berarti sebagian besar dari mereka berasal dari negara-negara berbahasa Inggris, karena akan selalu ada perusahaan yang bersedia mengalihdayakan layanan pelanggan mereka ke tempat yang lebih murah di Asia, tetapi beberapa peringkat tertinggi berasal dari sana. Australia memiliki tingkat kepuasan pelanggan tertinggi kedua di 93,59%, dan Kanada memiliki tingkat kepuasan pelanggan tertinggi ketiga di 88,36%. Datang pertama untuk kepuasan pelanggan adalah Meksiko. Tingkat kepuasan pelanggan mereka adalah 94,11%, yang merupakan indikasi seberapa kuat bahasa Inggris para pekerja mereka. Tidak hanya memiliki peringkat tertinggi dari pelanggan, tetapi mereka juga memiliki percakapan obrolan paling banyak jika dibandingkan dengan negara lain. Tampaknya Meksiko mendapat manfaat dari tiga hal: mereka beroperasi di zona waktu yang sama dengan AS, mereka memiliki upah yang relatif rendah, dan bahasa Inggris mereka relatif bagus.

Satu fakta menarik terakhir adalah bahwa Denmark memiliki waktu balasan tercepat di negara mana pun di dunia. Seperti yang ditunjukkan di awal bagian ini, kecepatan tidak selalu berkorelasi dengan peringkat pelanggan, itulah sebabnya mengapa Denmark tidak tercantum dalam tiga teratas untuk kepuasan pelanggan. Lihatlah Jasa SEO Indonesia infografis di bawah ini dari Skilled.co untuk informasi tentang cara memperkenalkan obrolan langsung akan memberikan dampak positif bagi merek Anda. Sudah waktunya untuk berdamai dengan fakta bahwa pemasaran media sosial ada di sini untuk tinggal dan tidak ada jalan keluar darinya. Untuk pemilik bisnis hari ini, secara digital dilihat dari antara pesaing seseorang adalah andalan dari semua kampanye pemasaran. Manfaat yang pemasaran media sosial dapat berikan kepada bisnis Anda sangat mencengangkan. Bahwa pemilik perlu menghabiskan sedikit waktu dan uang untuk meningkatkan lalu lintas dan penjualan ke tingkat fenomenal hanyalah salah satu keuntungannya. Setiap pemilik situs web yang kurang mendapat informasi dan merasa bahwa mereka kekurangan sumber daya untuk masuk ke pemasaran media sosial kehilangan kesempatan luar biasa untuk menyesuaikan dengan waktu dan membuat bisnis yang menguntungkan. Ada sejumlah pemilik bisnis yang menyadari bahwa pemasaran media sosial adalah suatu keharusan untuk pertumbuhan bisnis di masa sekarang, tetapi, tidak yakin dapat mengidentifikasi manuver yang akan diterapkan dan mereka bertanya-tanya apakah ini efektif sama sekali.

Statistik memperkirakan bahwa lebih dari 85 persen pemasar masuk ke dalam kelompok ini. Dalam artikel ini kami telah berupaya untuk memecahkan kebingungan yang ada dengan mencantumkan manfaat utama yang dapat diberikan pemasaran media sosial untuk bisnis Anda. Pemasaran media sosial dari bisnis Anda membantu melibatkan pemirsa yang lebih luas. Hal ini memungkinkan peningkatan kesadaran merek instan dengan sedikit atau tanpa biaya. Membuat profil media sosial dari bisnis Anda adalah langkah nomor satu. Dapatkan sponsor, mitra, dan simpatisan Anda untuk 'menyukai' halaman Anda. Biarkan mereka berinteraksi dan biarkan reputasi Anda tumbuh. Setiap pos yang dibagikan secara eksponensial akan meningkatkan basis audiens Anda dan membuat daftar calon klien baru. Untuk ini, Anda perlu berinvestasi hanya beberapa jam setiap minggu. Hasilnya akan berbicara sendiri dalam waktu singkat. Pemasaran media sosial tidak diragukan lagi meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Tapi itu tidak secara langsung membantu Anda untuk mencapai peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Untuk melihat perubahan signifikan Anda harus menggabungkan ini dengan optimisasi mesin pencari (SEO). Ketika seseorang menggunakan Google untuk mencari informasi, mereka umumnya tidak bergerak melewati halaman 1 untuk menemukan jawaban atas pertanyaan mereka. Ini adalah bisnis Anda sekarang untuk memindahkan situs web Anda ke bagian atas daftar mesin pencari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler