Meningkatkan Kinerja Iklan Google Untuk Meningkatkan ROI Lebih Lanjut

Konversi dapat berupa transaksi online, mendaftar untuk buletin atau menghubungi bisnis Anda melalui formulir atau panggilan telepon, atau salah satu dari banyak tindakan lain di situs web Anda yang dapat Anda ukur. Ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengukur ROI untuk pemasaran Iklan Google Anda tetapi juga memungkinkan Anda untuk terus meningkatkan kinerja Iklan Google untuk meningkatkan ROI lebih lanjut. Data Iklan Google dari kampanye memungkinkan Anda melihat kata kunci, Iklan, Grup Iklan, dan Kampanye mana yang berkinerja terbaik dalam membuat konversi. Anda dapat melihat data dalam hal perangkat, lokasi, waktu kelompok umur atau hari dalam seminggu memungkinkan penyempurnaan lebih lanjut untuk meningkatkan kinerja Iklan Google. Iklan Google menyediakan strategi penawaran canggih untuk membantu Anda memantau kinerja serta meningkatkannya. Jadi lain kali Anda mempertimbangkan di mana Anda harus menginvestasikan anggaran pemasaran Anda pikirkan tentang seberapa efektif setiap saluran pemasaran dan apakah Anda benar-benar dapat mengukurnya.

Alih-alih mengalokasikan dana pemasaran perusahaan untuk berbagai saluran pemasaran dengan harapan pengembalian secara keseluruhan akan membenarkannya, evaluasi masing-masing untuk melihat seberapa efektifnya. Google Ads tidak hanya menyediakan rute langsung ke target pasar Anda tetapi juga saluran pemasaran yang sangat hemat biaya di mana Anda dapat langsung mengukur ROI. Iklan Google tidak boleh dilihat sebagai "Mengapa kamu?" Lebih banyak kasus Mengapa kamu tidak. 5 Kesalahan Umum Pemula Iklan Google dan Cara Memperbaikinya. Saat Anda menyulap akun Iklan Google sebagai pemilik bisnis, Anda kemungkinan besar dilemparkan ke dalam pergolakan oleh Google dengan sedikit panduan. Kami Iklan Adwords 10 telah menyusun daftar kesalahan (dan perbaikan) yang sering kita lihat dalam kampanye Iklan Google yang dikelola sendiri. Menggunakan jenis kata kunci pencocokan luas. Kata kunci sangat penting untuk menampilkan iklan Anda di Google, tetapi Anda membutuhkan yang tepat - terlalu luas dan Anda akan mengambil pencarian yang tidak relevan, terlalu sempit dan Anda akan membatasi peluang Anda untuk muncul ke pelanggan baru.

Contohnya, termasuk pekerjaan terbaru untuk ahli bedah pohon lokal; mereka meminta kami untuk memeriksa akun Iklan Google mereka sebagai bagian dari audit akun gratis yang kami sediakan. Dengan sedikit pengalaman, mereka menggunakan kata kunci pencocokan luas yang tidak mengandung pemformatan, sehingga muncul sebagai grinding penggilingan pohon ’- Pencocokan luas muncul untuk sinonim, sehingga mereka muncul untuk pencari hire sewa, sesuatu yang tidak mereka sediakan. Untuk memperbaikinya, sebaiknya gunakan pencocokan luas yang dimodifikasi dengan plus di depan setiap kata. Tidak menggunakan Ekstensi Iklan yang tersedia. Ekstensi Iklan memungkinkan cuplikan informasi tambahan tentang layanan Iklan Adwords 18 dan bisnis Anda. Mulai dari nomor telepon, sorotan (USP), dan tautan situs ke halaman lain di situs web Anda. Tidak menggunakan ekstensi ini (yang gratis) dapat berarti Anda kehilangan peningkatan ukuran iklan Anda untuk berani kehadirannya di halaman hasil pencarian. Kami sarankan untuk selalu menggunakan ekstensi Panggilan, Panggilan, Potongan Terstruktur dan Sitelink. Anda dapat menemukannya di tab ‘Iklan & Ekstensi’ di samping, dari sana tab tab Ekstensi ’di bagian atas. Hanya satu Kelompok Iklan dan satu kampanye dalam akun. Grup Iklan memungkinkan pengiklan untuk mensegmentasi produk dan layanan mereka untuk membuat iklan bertarget.

Banyak klien kami yang mengelola sendiri akun Iklan Google mereka tidak menggunakan Grup Iklan secara maksimal. Menggunakan satu Grup Iklan dalam satu kampanye ketika Anda menjual banyak layanan Iklan Adwords 26 adalah hal yang tidak perlu - Anda akan berakhir dengan sekelompok besar kata kunci yang dikelompokkan bersama dengan sedikit relevansi, yang mengarah ke iklan umum untuk mencakup semua pencarian yang akan diambilnya . Peningkatan Relevansi Iklan akan meningkatkan rasio klik-tayang dan mengurangi biaya rata-rata per klik sekaligus menciptakan klik-tayang berkualitas lebih tinggi. URL laman landas terakhir yang buruk pada iklan. Banyak akun Iklan Google yang dikelola sendiri hanya menggunakan beranda sebagai satu-satunya URL untuk iklan. Ini tidak ramah pengguna, dan Google mengambil ini dengan sistem Angka Mutu. Mari kita ambil contoh, seorang penjual barang nasional yang kita miliki sebagai klien menjual lemari dapur tetapi juga menjual rak anggur. Mereka menjual dua produk terpisah melalui halaman berbeda di situs web Jasa Adwords Murah mereka masuk akal untuk mengirim orang yang mencari 'rak anggur yang dipesan lebih dahulu' untuk dikirim ke halaman rak anggur daripada beranda umum tentang semua produk mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler