Munculkan Ide Kreatif Dengan Barang Antik

Tetap Kreatif Pernah mendengar ungkapan "Obat untuk kebosanan adalah rasa ingin tahu, tetapi tidak ada obat untuk rasa ingin tahu"? Ini adalah pepatah yang dikatakan seniman sehari-hari kita, Shilpa Mitha. Lagipula, itu adalah rasa ingin tahu yang membuat sound engineer yang dulu pernah menyimpang dari karir yang tidak memuaskan ini dan menemukan seni miniatur. Keingintahuan, dan juga cinta makanan. Saat ini, Shilpa menciptakan keajaiban dari tanah liat, membuat miniatur terinspirasi makanan yang menggemaskan yang terlihat sebagus kesepakatan sebenarnya. Semuanya dimulai dengan sepasang anting burger. Saya jatuh cinta dengan medium. Ditambah lagi, saya selalu menyukai makanan. Jadi, saya hanya menggabungkan keduanya dan dengan masing-masing bagian, rasanya seperti saya sedang menciptakan semacam sihir.

Perjalanan Shilpa dari miniatur amatir ke yang profesional telah menjadi bagian yang sama menantang dan mengasyikkan. Dia percaya bahwa kreativitas bisa intens, dan mudah terjebak oleh pemikiran Anda sendiri. Tetapi mengakui blok kreatif dan memahaminya hanya sementara telah membantunya tetap melakukannya. Sesekali, kita menghadapi blok kreatif yang ditakuti. Penting untuk tidak memberikannya terlalu penting. Setiap kali saya menghadapi blok, saya hanya memberikan Blessing Furniture 93 waktu untuk mereda. Seorang pembelajar yang konstan, Shilpa telah berkembang dari makanan ke patung-patung manusia menjadi bunga, mengajar dirinya sendiri sesuatu yang baru setiap hari. Dia juga berhasil menjadikan gairahnya sebagai kariernya, menjual kreasi-kreasinya dengan nama merek SueƱo Souvenir.

Setelah Anda mengalami kegembiraan berkreasi, Anda tidak pernah berhenti. Jadi, istirahat hanya sebentar, sampai Anda menemukan inspirasi lagi. Yah, kami berharap selera Shilpa untuk seni miniatur dan kreativitas terus tumbuh seperti biasa. Karena kita sudah haus akan lebih banyak! Tahu artis sehari-hari seperti Shilpa? Bagikan kisah mereka kepada kami dengan menulis Kami senang menampilkan karya mereka di sini! Tahu bagaimana mereka mengatakan keharusan adalah ibu dari penemuan? Nah, jika itu benar, maka mungkin tidak terlalu sulit untuk menyebut kreativitas sebagai ayahnya. Setidaknya, begitulah dalam kasus Dayaneet. Seorang konsultan Blessing Furniture 92 penuh waktu dengan EY, Dayaneet Kaur mulai berkecimpung dalam proyek-proyek DIY ketika dia tidak dapat menemukan sesuatu yang dia inginkan online. Tetapi ketika Dayaneet menyadari mencurahkan hatinya untuk menciptakan sesuatu juga membantunya rileks, kerajinan menjadi proyek gairahnya.

Ketika saya tidak dapat menemukan sesuatu secara online, saya membuatnya sendiri. Dan beginilah perjalanan crafting saya dimulai. Suami saya mendorong saya untuk memasukkan proyek saya ke blog dan membantu saya dengan nama Craft Huddle.  Selain membantunya menghilangkan stres, Dayaneet mengatakan bahwa kerajinan juga mengajarinya untuk bersabar. Karena dia tidak menemukan waktu untuk menginvestasikan waktu berjam-jam dalam sebuah proyek, dia terus kembali kepada mereka untuk menyempurnakannya. Sangat banyak, bahwa Blessing Furniture 83 jika Anda melirik kreasi-kreasi dia, Anda akan berpikir itu dibuat oleh seorang profesional. Tetapi Dayaneet tidak memiliki pelatihan formal dalam seni rupa atau bidang terkait. Ketika di sekolah, aku tidak kerajinan. Saya berada di sekolah biara dan ada banyak stres untuk belajar dan mencetak nilai bagus. Saya baru mulai kuliah.

Dayaneet juga sangat percaya bahwa kreativitas adalah untuk semua orang. Ketika tidak sibuk membuat sesuatu sendiri, Anda dapat menemukannya mendorong teman-temannya untuk mengambil proyek. Teman-teman akan selalu berkata Kamu bisa melakukannya, tapi kami tidak bisa membuat kerajinan. Aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa itu sangat sederhana dan dapat dengan mudah dilakukan oleh siapa pun. Hari ini, Dayaneet berbagi tutorial Blessing Furniture singkat tentang segala hal mulai dari cara decoupage, hingga cara melukis tanpa cat (ya, Anda membacanya dengan benar) di Craft Huddle. Dia juga mencari untuk mengasah keterampilannya dalam seni menciptakan produk jadi yang tertekan, dan membantu ibu mertuanya keluar. Lebih banyak kekuatan untukmu, Dayaneet. Kami tidak bisa menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler